Kamis, 23 Oktober 2014

Tour Jalan Jalan ke Tiongkok

Tour Jalan Jalan ke Tiongkok

Selamat Datang di Cheria tour and travel kami menyediakan Tour jalan jalan ke Tiongkok tepat ya di kota beijing ini ada kegiatan kegiatan nya :

Hari 1 : Jakarta – Beijing
Setibanya di Beijing, Anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat.
Hari 2 : Great Wall Tour (B, L, D)
Setelah menikmati makan pagi, hari ini Anda akan kami antar untuk mengunjungi Great Wall atau yang lebih di kenal dengan tembok China yang merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia dan merupakan mahakarya yang membentang luas sepanjang 8.851,8 km. Selanjutnya Anda akan kami antar untuk mengunjungi Summer Palace sebuah resort peristirahatan bagi para raja yang memiliki arsitektur klasik China yang sangat mewah, serta berbelanja ke Xiushui Market sampai saatnya Anda diantar kembali ke hotel untuk beristirahat

Hari 3 : Beijing – Shanghai (B, L, D)
Setelah menikmati makan pagi, Anda akan kami antar menuju stasiun untuk naik bullet train (2nd seat) ke Shanghai. Sesampainya di sana, Anda akan langsung diantar untuk mengunjungi Chenghuang Temple dilanjutkan dengan Oriental Pearl TV Tower 2nd Ball Old Shanghai, yang merupakan menara TV tertinggi kedua di Asia, menara ini merupakan arsitektur perwakilan di Bund Shanghai dan saksi transformasi Shanghai. Setelah itu Anda akan diantar untuk sightseeing sejenak menyusuri jalan di The Bund, yang merupakan sebuah landmark kota Shanghai dan wajib dikunjungi. Disana kita dapat melihat keindahannya sambil photo stop, berbelanja, dan melepas lelah, setelah itu diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hari 4 : Shanghai City Tour (B, L, D)
Pagi hari setelah menyantap makan pagi di hotel, Anda akan langsung menuju Jade Buddha Temple, sebuah kuil Buddha yang megah dan indah. Dilanjutkan dengan Xintiandi, daerah yang berbeda dari Shanghai. Beberapa rumah dijadikan sebagai toko buku, kafe, restoran dan pusat perbelanjaan. Sebagian besar kafe dan restoran memiliki tempat duduk indoor dan outdoor. Dan destinasi terakhir yaitu Taobao. Setelah selesai, Anda akan diantar balik menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 5 : Shanghai – Jakarta (B)
Setelah makan pagi di hotel, acara bebas hingga tiba saatnya Anda diantar menuju bandara dan melanjutkan penerbangan kembali ke tanah air. Terima kasih dan sampai jumpa di tour kami selanjutnya.

Biaya Tour : USD.660,- per orang

Biaya sudah termasuk :
» 4 malam akomodasi sekamar berdua
2 malam di Holiday Inn Express Beijing Temple of Heaven
2 malam di Holiday Inn Shanghai Wujiaochang
» Meals: 4x Makan pagi, 3x Makan siang, 3x Makan malam
» Guide berbahasa Indonesia atau Inggris
» Tiket kereta Beijing – Shanghai 2nd Class
» Beijing & Shanghai city tour
» Shopping tour : Tongrentang, Baoshutang, Jade, Pearl Marke

Kami juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa Universitas dalam penyelenggaraan Study tour ke beijing China, Kuliah Kerja Lapangan Mahasiswa dariberbagai Perguruan Tinggi di Jakarta dan sekitarnya.
Ayoo, segera rencanakan liburan Anda bersama Orang-orang tercinta. Untuk informasi lebih lengkap mengenai tour ke china, biaya tour ke china, paket wisata ke china, wisata beijing, travel tour China di Jakarta, Segeralah menghubungi kami yaa..

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com


Search related to Tour Jalan Jalan ke Tiongkok : Paket liburan, Paket liburan ke singapura, Pket liburan hemat, Paket liburan ke australia, Promo paket liburan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar