Kamis, 30 Oktober 2014

wisata china

wisata china

  Bagi Anda yang senang dengan wisata hemat, maka Shenzhen merupakan salah satu destinasi wisata yang harus Anda masukkan ke daftar liburan Anda. Shenzhen adalah salah satu kota di RRT yang terletak di bagian tenggara dan berada di provinsi Guangdong yang tak jauh dari perbatasan Hong Kong.

   Saat Anda kebetulan sedang berada di Hong Kong, Anda bisa dengan leluasa mengunjungi Shenzhen karena letaknya yang tidak terlalu jauh dan tentunya biaya transportasi yang sangat terjangkau dan mudah.

  Anda bisa mengunjungi beberapa objek wisata terkenal yang ada di Shenzhen seperti Window of The World yang merupakan salah satu destinasi menarik yang berisi berbagai replika landmark terkenal dunia seperti Taj Mahal di India, Eiffel Tower di Paris dan masih banyak lagi. Window of The World akan membuat Anda seperti telah berkeliling dunia dalam satu hari perjalanan. Menyenangkan bukan?

  Selain mengunjungi objek wisata seru, namun liburan ke Shenzhen tidak lengkap rasanya jika tidak menjelajahi setiap pusat perbelanjaan yang memang terkenal murah dan menyediakan produk yang cukup lengkap. Nah kali ini Cheria Wisata akan mengulas beberapa tujuan belanja murah yang bisa Anda jelajahi saat berlibur ke Shenzhen, diantaranya :

Luohu Commercial City

  Pusat perbelanjaan yang memiliki bangunan setinggi 5-6 lantai ini berisikan ratusan toko-toko kecil yang akan memuaskan hasrat belanja Anda selama seharian penuh. Anda bisa membeli berbagai barang seperti tas, koper, pakaian, sepatu dan masih banyak lagi yang bisa Anda jelajahi.

SEG Electronic Market

   Jika Anda merupakan penggila gadget dan barang elektronik lainnya, Anda tak perlu ragu untuk mengunjungi SEG Electronic Market yang terletak di sudut jalan Hua Qiang. SEG Electronic Market merupakan gedung berlantai 10 yang didalamnya berisi serba serbi barang elektronik seperti notebook/laptop, PC, handphone dan berbagai aksesoris lainnya dengan harga yang cukup terjangkau.

Dongmen Shopping Street

   Anda bisa melihat berbagai barang yang cukup unik dan beberapa merk barang yang tentunya tidak mungkin bisa ditemukan ditempat lain. Dongmen Shopping Street merupakan pusat perbelanjaan yang terdiri dari beberapa jalan kecil dan sangat digemari oleh anak muda disana.

  Jadi sudah siap bukan untuk menjelajahi Shenzhen dan berbelanja seru disana? Hubungi segera Cheria Wisata yang siap menyediakan berbagai pilihan paket tour China yang terdiri dari Beijing, Shanghai, Shenzhen, Hong Kong, Macau dan masih banyak lagi sebagai peneman liburan Anda bersama dengan keluarga maupun teman-teman semua.

   Ayoo, segera rencanakan liburan Anda bersama Orang-orang tercinta. Untuk informasi lebih lengkap mengenai tour ke china, biaya tour ke china, paket wisata ke china, wisata beijing, travel tour China di Jakarta, Segeralah menghubungi kami yaa..

CHERIA Travel & Tours

Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82

Mampang Jakarta Selatan

Telp. (021) 70560263

Mobile 08161817110

E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to  wisata china :
paket wisata china
wisata ke china
paket wisata ke china
wisata china murah
wisata ke china murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar