Selasa, 13 Januari 2015

Paket Wisata China Tahun Imlek

Paket Wisata China Tahun Imlek

   Paket tour dan wisata muslim bagi Anda yang suka travelling sesuai syariah. Jalan-jalan keliling dunia dengan selalu memeperhatikan kehalalan makanan dan waktu beribadah selama perjalanan. Itulah keunggulan paket wisata muslim dari kami CHERIA Travel.

    Destinasi yang perlu Anda pertimbangkan untuk liburan bersama keluarga tercinta adalah Paket Tour Ke China Murah. Dalam paket ini, Anda akan menikmati keindahan alam negeri tirai bambu dengan layanan terbaik, namun tetap dengan harga paket yang terjangkau.

   Perayaan Tahun Baru Imlek merupakan sebuah perayaan besar bagi masyarakat Tionghoa. Menggantung lentera merah, membunyikan petasan dan menyembunyikan sapu adalah salah satu keunikan dari perayaan ini. Disamping itu, masyarakat Tionghoa juga akan mulai menempel gambar Dewa Penjaga Pintu pada hari-hari perayaan ini.
Mengintip Meriahnya Perayaan Imlek Langsung dari China

BEIJING -

   Namanya saja Tahun Baru China. Sudah pasti, Negeri Tirai Bambu ini paling ramai merayakannya. Seperti apa kehebohannya?
Lebih dari semiliar orang China merayakan Tahun Baru atau Festival Musim Semi yang akan berlangsung selama dua pekan, dengan puncak terjadi pada bulan purnama pertama di hari ke-15.

Bazar di beberapa kuil di Beijing

    Kuil-kuil dan taman di Beijing akan dibuka saat Festival Musim Semi. Berbagai acara sosial yang menyenangkan sekaligus bermakna spiritual akan digelar. Misalnya Kuil Dongyue. Kuil yang telah ada sejak jaman Dinasti Yuan ini, akan ‘berpesta’ selama lima hari. Kegembiraan karnaval juga akan terlihat di Ditan Park Temple Fair, yang akan dibuka untuk umum. Namun, untuk menikmatinya, pengunjung akan dikenakan biaya masuk.

Festival Salju dan Es di Harbin

   Kota yang terletak di China Utara ini memanfaatkan cuaca dingin untuk meramaikan Tahun Baru. Mereka membekukan air dalam ember untuk membuat lampion es.

   Tradisi mengukir es ini disebut-sebut berasal dari para nelayan ratusan tahun silam. Kini, orang China kian kreatif. Berbagai bentuk pahatan es terlihat berdiri megah. Mulai dari tiruan Menara Eiffel hingga Istana Potala di Lhasa, Tibet. Meski dingin, cuaca tak menghalangi kegembiraan masyarakat bermain di miniatur Tembok China.

   Festival Salju dan Es di Harbin berlangsung setiap hari, mulai 5 Januari lalu hingga es mulai meleleh pada akhir Februari. Pengunjung dikenakan biaya masuk untuk menikmati pahatan-pahatan es luar biasa.

Festival Lampion Shanghai

   Biasanya, festival lampion dilakukan pada hari-hari akhir perayaan Imlek, dengan menikmati makanan khas China. Nantikan Mushu, naga yang muncul di film kartun ‘Mulan’, yang akan tampil saat pembukaan Disneyland Shanghai, 2016 mendatang.

Festival Lampion akan dilakukan pada hari ke-15 kalender China. Seperti event-event Tahun baru lainnya, animo masyarakat diperkirakan cukup besar, sehingga antrian event ini hanya boleh untuk para pemegang tiket saja.


CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to  Paket Wisata China Tahun imlek : Paket wisata china, Objek wisata di china, Wisata china murah, Obyek wisata di china, Wisata ke china murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar