Rabu, 21 Januari 2015

Wisata China Murah

Wisata China Murah

 Assalamu'alaikum.....


    Paket tour dan wisata muslim bagi Anda yang suka travelling sesuai syariah. Jalan-jalan keliling dunia dengan selalu memeperhatikan kehalalan makanan dan waktu beribadah selama perjalanan. Itulah keunggulan paket wisata muslim dari kami CHERIA Travel.

   Destinasi yang perlu Anda pertimbangkan untuk liburan bersama keluarga tercinta adalah Paket Tour Ke China Murah. Dalam paket ini, Anda akan menikmati keindahan alam negeri tirai bambu dengan layanan terbaik, namun tetap dengan harga paket yang terjangkau.

HARI 1 – KAMIS, 23 JAN : JAKARTA – BEIJING

   Carilah ilmu sampai di negeri China, maka marilah kita berangkat ke Beijing ibu kotaChina untuk belajar bermain Ski. Tiba di Beijing makan siang di lanjutkan orientasi kota Beijing. malam hari Photo stop di Bird Nest Stadiummenikmati pertunjukan acrobat China yang spektakuler dan terkenal di seluruh dunia, Chek in hotel.

HARI 2 –JUM’AT, 24 JAN : BEIJING

    Mengunjungi Tiananmen Square, lapangan kota terbesar di China yang menyimpan sejarah pada zaman reformasi China dan dilanjutkan menuju Forbidden City KotaTerlarang, Istana terbesar dengan 9.999 ruangan. Program dilanjutkan dengan mengunjungi Mengunjungi Nan Dou Ya Mosque, Masjid tertua dengan design China yang unik untuk sholat Dzuhur Jama’ Ashar lalu ke kota asal Beijing, yaitu “Hutong” dan kita akanberkeliling dengan menggunakan “BecakKhas China” Setela itu kitaakanmenikmati “Tea Ceremony di Tea House”dan berbelanja di Wang Fu Jing Shopping Street,lalu kembali ke hotel

HARI 3 – SABTU, 25 JAN: BEIJING

   Setelah santap pagi,mengunjungiTembok ChinaSatu daritujuh keajaiban dunia yang membentang 6.700 Meter dan membelah5 profinsi di China. Makan siang dan Sholat di restauran yang memulai syiar Islam di daerahnya Mengunjungi Jade Museum (Giok) dan Crystal Shop.

HARI 4 – MINGGU, 26 JAN : BEIJING

   Pagi hari kita akan belajar bermain ski dandilanjutkan dengan mengunjungi Pusat Pengobatan lukabakar. Sholat jama Dzuhur dan Asar di Masjid tua dan terkenal Madian Mosque. Mengunjungi Summer Palace /Istana musim panas yang dibangun pada tahun 1750 dengan desig landscape yangyang indah yang dilanjutkan dengan mengunjungi Pusat pengobatan tradisional China “Tongrengtang” tak lupa berbelanjadi Xiushui Marketpasar seperti Mangga Dua/Tanah Abang dimana Anda dapat membeli apa saja yangdiinginkan dengan harga yang dapat ditawar murahdan program ditutup dengan makan malam denganmenu “Peking Roasted Duck”

HARI 5 – SENIN, 27 JAN : BEIJING – JAKARTA

   Jika memungkinkan, berbelanja di Sunny Gold Street ( Hongqiao Tianya Market )setelah itu menuju ke airport untuk kembali ke Jakarta dengan membawa tambahan ilmu yang berguna untuk kita.

Harga USD 950

Harga Termasuk :
* Air Ticket Economi Class Jakarta – Beijing – Jakarta
* Hotel *4
* Transfer bus ac
* Tour guide
* Makan & minum sesuai program *

Harga Tidak Termasuk :
* Visa China Rp. 600.000
* Airport Tax Jakarta & Handling Rp. 175.000
* Peralatan Ski
* Optional Tour
* Makan dan minum di luar program
* Kelebihan bagasi sesuai ketentuan airlines
* Keperluan & obat-obat pribadi,
 Tipping Guide dan Driver USD 3/hari / peserta


CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Wisata China Murah : Paket liburan termurah, Harga paket liburan, Wisata murah, Paket wisata murah, Wisata indonesia murah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar