Kamis, 22 Januari 2015

Wisata Tour China Murah

Wisata Tour China Murah

   selamat datang blog kota Wisata China. Anda dapat menemukan informasi lengkap mengenai tempat Wisata di di negeri Tirai Bambu Cina nan indah, murah dan terjangkau untuk Anda kunjungi. Anda akan kami bawa ke pengalaman-pengalaman liburan seru bersama Cheria Tour and Travel ke negeri Tiongkok seperti Beijing, Hongkong, Shanghai, Peking, dan lokasi wisata terkenal lainnya.

Hari 01: Jakarta,( No Meal)

   Malam hari berkumpul di Soekarno Hatta, Jakarta

Hari 02: DPS-HANGZHOU-SUZHOU (InFlight /MS/MM)

   Hari ini terbang menuju Hangzhou. Tiba langsung ke kota Suzhou(The Venice dari Timur). Di sana anda mengunjungi JiangNan Garden, Cruise di Lotus Garden, lalu melihat dari dekat Suzhou Bird Nest, ke YuanRong Square (LED atrium Show) Shopping bebas di GuangQian Street.
(Hotel: NanYa Suzhou Hotel atau setara)

Hari 03: SUZHOU-WUXI (MP/MS/MM)

   Mengunjungi Pusat Pembuatan Sutera, termasuk Fashion Show lalu ke kota WUXI. Mengunjungi : Three Kingdoom Park, termasuk Cruise dengan Kapal perang kuno di Danau Tai. Mengunjungi Pusat kerajinan Mutiara Air Tawar & Ceramic Teapot museum (Hotel: HaiwaiHai Nachuan Hotel/setara)

Hari 04: HANGZHOU (MP/MS/MM)

   Setelah makan Pagi menuju ke Hangzhou, Cruise di Danau Xihu terkenal dengan legenda Ular Putih, Flower Harbour, lalu menuju ke Desa Dragon Well Tea (Desa Teh Sumur Naga). Malam hari anda menikmati Show Song Dinasty (RMB 200 / Pax) .

Hari 05: HANGZHOU-TUNXI (MP/MS/MM)
   
   ke Kota Tunxi, Belanja bebas di Tunxi Old Street.
(Hotel: MeiLiYuan Hotel/ setara)

Hari 06: TUNXI-HUANGSHAN-TUNXI (MP/MS/MM)

    Full Day tour mengunjungi Gunung Huangshan yang tersohor, dengan cable car. Selesai Menikmati Gunung Huangshan, kembali ke Tunxi.

Hari 07: TUNXI-HANGZHOU (MP/MS/MM)

   Setelah makan Pagi Menuju ke Hangzhou, Berbelanja bebas di QinHeFang Jie, Kongfu temple dan NanSong Imperial Street.

Hari 08: HANGZHOU-SHANGHAI (MP/MS/MM)

    Ke Shanghai, mengunjungi Puxi area, yang terdapat gedung-gedung pencakar langit seperti: Oriental TV tower, Shanghai World Financial tower, Jin Mao Tower. Berbelanja bebas di Pusat Pertokoan Shanghai Nanjing Road. Malam hari anda bisa menikmati pemandangan malam kota Shanghai dengan kapal pesiar (Tiket RMB 160 / Pax).
(Hotel: Leisure hotel shanghai/ setara)

Hari 09: SHANGHAI-HANGZHOU (MP/MS/inFlight)

   Pagi ini berbelanja di ChenHuang Temple berbelanja bebas, Lalu diantar ke Airport untuk penerbangan pulang ke Tanah Air.

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Wisata Tour China Murah : Sentosa wisata tour, Paket wisata ke china 2015, Promo wisata jepang 2015, Paket wisata china 2015, Paket wisata china murah 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar