Rabu, 27 Agustus 2014

City Tour Singapore

City Tour Singapore

  Kali ini Cheria Travel meluncurkan Promo paket tour wisata Beijing shanghai murah 2014*. Perjalanan tour ke Cina merupakan sebuah tempat berpetualang yang memperkaya pengetahuan travelers tentang budaya, sejarah dan alam. Mungkin ada sebagian dari travelers memiliki ketakutan tentang keselamatan, keamanan dan hambatan bahasa di Cina. Tetapi travelers tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak turis asing yang mengunjungi kota-kota besar di Cina, travelers tidak bisa tidak tergoda untuk memulai tour petualangan ke Cina, khususnya Beijing Shanghai.

   Beijing merupakan kota yang kental akan nilai sejarah Cina. Kota ini menjadi kota pertama yang akan kita kunjungi dalam paket tour beijing shanghai murah. Di Beijing terdapat berbagai monumen dan arsitektur Cina kuno yang memperlihatkan dan menunjukkan sejarah peradaban kuno. Tempat yang wajib dikunjungi di Beijing diantaranya Palace Museum, Temple of Heaven, Tian An Men Square, Kota terlarang desa Hutong yang melambangkan perumahan tradisional penduduk Cina serta tempat-tempat terkenal lainnya. Jangan lewatkan juga untuk mengunjungi Keajaiban buatan manusia yang populer di dunia, yaitu Great Wall of China (tembok besar Cina).

  Setelah takjub akan keindahan Beijing, selanjutnya travelers akan diajak mengunjungi kota Shanghai. Shanghai merupakan kota komersial utama di Negara Cina. Sejauh ini, Shanghai merupakan tempat yang paling maju dan yang menarik bagi wisatawan lokal dan internasional. Keindahan kota Shanghai ini terbagi dua oleh Sungai Huangpu, dengan kota tua di tepi Barat yang dikenal sebagai Puxi, dan pembangunan baru di sisi timur disebut Pudong. Tempat yang menarik untuk kunjungi di Shanghai adalah yang merupakan riverside kolonial Shanghai, seperti Konsesi Perancis: yang dikenal sebagai Paris Timur dan Nanjing Road, yaitu jalan pejalan kaki yang paling terkenal di Cina.

  Paket tour dan wisata muslim bagi Anda yang suka travelling sesuai syariah. Jalan-jalan keliling dunia dengan selalu memeperhatikan kehalalan makanan dan waktu beribadah selama perjalanan. Itulah keunggulan paket wisata muslim dari kami CHERIA Travel.

  Destinasi yang perlu Anda pertimbangkan untuk liburan bersama keluarga tercinta adalah Paket Tour Ke China Murah. Dalam paket ini, Anda akan menikmati keindahan alam negeri tirai bambu dengan layanan terbaik, namun tetap dengan harga paket yang terjangkau.


CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to City Tour Singapore : Panorama tour and travel, Angkasa tour travel, Angkasa tour and travel, Go tour & travel, Fantastic tour and travel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar