Jumat, 15 Agustus 2014

Tour ke China

Tour ke China
   Paket tour dan wisata muslim bagi Anda yang suka travelling sesuai syariah. Jalan-jalan keliling dunia dengan selalu memeperhatikan kehalalan makanan dan waktu beribadah selama perjalanan. Itulah keunggulan paket wisata muslim dari kami CHERIA Travel.

  Untuk beberapa kota besar dan sekitarnya di China, yaitu misalnya di Beijing, Shanghai, Guangzhou, atau Hongkong, sudah tersedia moda transportasi yang cukup lengkap, sehingga kita tidak perlu kuatir tersesat, dan rute perjalanan yang hendak dituju pun cukup mudah, tidak terlalu sulit.

  Tetapi kalau kita ke daerah seperti Yunnan atau Jiuzhaigou, yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah, rasanya cukup sulit juga kalau kita tidak ikut tour. Karena area yang cukup luas, sedangkan tranportasi di daerah tersebut juga belum memadai.

  Ayoo, segera rencanakan liburan Anda bersama Orang-orang tercinta. Untuk informasi lebih lengkap mengenai tour ke china, biaya tour ke china, paket wisata ke china, wisata beijing, travel tour China di Jakarta, Segeralah menghubungi kami yaa..

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Tour ke China : Tour china, Paket tour china, Tour china murah, Paket tour ke china, Tour murah ke china.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar