Selasa, 26 Agustus 2014

Tour Asia ke China

Tour Asia ke China

   Kota Beijing adalah kota metropolitan yang terletak di bagian utara China. Beijing merupakan satu dari empat kotamadya yang terdapat di China. Penduduknya berkisar 14 juta jiwa dan merupakan kota terbesar kedua setelah Shanghai. Beijing dijadikan sebagai titik utama untuk tempat penerbangan internasional ke China, dan merupakan pusat segala dari politik, pendidikan, dan kebudayaan. Banyak tempat-tempat wisata di Beijing.

   Setibanya di Beijing, Anda akan kami antar untuk bertemu pemandu lokal dan mengunjungi Tian An Men Square, melihat dari luar National Grand Theater, Forbidden City, Summer Place, dan sholat di Masjid Niujie. Malam harinya, anda kami antar menyaksikan Acrobatic Show, kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat.

 Sangat menyesal apabila enggak wisata china” Andaikan kamu pergi ke Wisata China Guangzhou, tapi enggak pergi ke obyek wisata satu ini, berasa akan menyesal sebab ini ialah satu dari sekian ikon kota Guangzhou yang modern! Apalagi tata cahaya dari dari bangunan ini sangat memukau mata.Waktu itu, aku menaiki kapal dan melihat bangunan ini dari bawah, berasa mengagumkan beserta view Haixinsha Island yang berwarna!


CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Tour Asia ke China : Tour singapore murah, Taiwan tour, Tour thailand, Hongkong travel, Korea tour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar