Senin, 25 Agustus 2014

Paket Travel China

Paket Travel China

  Perjalanan mengunjungi tempat-tempat dengan pemandangan indah merupakan idaman dari setiap orang. Kali ini kita akan berkunjung ke tempat bersejarah yang sangat menakjubkan karena merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia (1997) dimana tembok besar China (Great Wall of China) merupakan salah satu tempat kunjungan dalam program kami: Tour Wisata Ke Tembok China Beijing.

   Waktu terbaik paket perjalanan Tour Wisata Ke Tembok China Beijing adalah pada saat musim semi. Biasanya paket tour wisata ke tembok China Beijing, dilakukan pada bulan Mei karena itu adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Tembok Besar China, diikuti oleh sisa musim panas, Juni sampai Agustus. Mungkin akan membuat Anda merasa nyaman untuk menjelajahi Tembok Besar tanpa berjejal wisatawan lainnya, dan gundukan bunga liar hanya masuk ke mekar. Kita dapat mengambil gambar terbaik dengan sorotan matahari yang cerah, hanya agak beresiko hujan musim semi, tapi resiko itu wajar jika dibandingkan dengan pengalaman tenang dan damai. Jika Anda tidak merugikan sedikit dari kesibukan dalam cuaca Anda, September dan Oktober juga saat yang baik untuk mengunjungi untuk pengalaman tidak begitu khas dari Tembok Besar. Hindari mengunjungi saat musim panas, karena terik matahari di atas Tembok Besar China dapat menyiksa Anda, begitu pula saat musim dingin. Dan jangan lupa untuk selalu membawa botol berisi air mineral yang cukup, dan juga topi untuk melindungi wajah dari terik panas matahari.

   Kunjungan ke Tiananmen Square yang merupakan alun-alun kota yang terbesar di dunia, berbatasan dengan aula besar rakyat, dan Mausoleum Ketua Mao, maka Wisata Kota terlarang, Kompleks Istana Kekaisaran, yang merupakan rumah bagi para Kaisar selama 500 tahun. Grand halls dan pengadilan secara bertahap memberi jalan kepada quarters domestik yang lebih intim, memberikan wawasan ke dalam isolasi dimanjakan Kaisar. Ini merupakan rangkaian di hari pertama yang akan Ada nikmati dalam Paket Tour Wisata Muslim Beijing.

  Berikutnya agenda dalam Tour murah ke china, Anda akan diajak menikmati pijat kaki di pusat obat tradisional Cina. Kemudian kita akan mengunjungi masjid Niujie baru saja direnovasi yang struktural Berdasarkan istana kayu tradisional Cina, namun mengadopsi gaya Arab yang khas dekorasi. Pertama kali dibangun kembali di 996, Masjid memiliki sejarah yang membentang kembali lebih dari seribu tahun, di mana waktu telah mengalami banyak refits dan ekstensi, dan telah disambut Muslim dari seluruh dunia untuk ibadah. Melakukan kegiatan belanja di pasar Super Muslim (jika kita memiliki cukup waktu).

 CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Paket Travel China : Paket tour ke eropa, Paket wisata eropa, Paket wisata ke eropa
paket eropa, Paket perjalanan ke eropa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar