Senin, 18 Agustus 2014

Tour Beijing

Tour Beijing

  Paket tour dan wisata muslim bagi Anda yang suka travelling sesuai syariah. Jalan-jalan keliling dunia dengan selalu memeperhatikan kehalalan makanan dan waktu beribadah selama perjalanan. Itulah keunggulan paket wisata muslim dari kami CHERIA Travel.

   Destinasi yang perlu Anda pertimbangkan untuk liburan bersama keluarga tercinta adalah Paket Tour Ke China Murah. Dalam paket ini, Anda akan menikmati keindahan alam negeri tirai bambu dengan layanan terbaik, namun tetap dengan harga paket yang terjangkau.
ini adalah sejarah muslim di china saya liris dari wikipedia :

  Islam pertama kali dibawa ke China oleh sebuah  Rombongan yang dikirimkan oleh Uthman, Khalifah, pada 651, lebih kurang dari dua puluh tahun selepas kewafatan Nabi Muhammad. Rombongan itu diketuai oleh Sa`d ibn Abī Waqqās, bapa saudara Nabi sebelah ibunya. Yung Wei, maharaja Tang yang menerima rombongan itu memerintahkan pembinaan sebuah masjid peringatan di Canton, yang merupakan masjid pertama di negara itu dibina. Zaman Dinasti Tang adalah zaman keemasan China dengan budaya kosmopolitan yang membantu memperkenalkan agama Islam. Pemastautinan orang Islam pertama di China terdiri daripada saudagar Arab dan Parsi.Di kawasan tersebut, kabilah Hui Chi menerima Islam, dan nama tersebut menjadi permulaan kepada rujukan terhadap huihui atau Hui sebagaimana yang mereka dikenali hari ini.

 selain berwisata ke tempat tembok china kita akan berwisata ke masjid2 di china seperti : Masjid Agung Xi'an, salah satu masjid tertua di China Masjid Agung Xi'an  terletak berhampiran Menara Gendang (Gu Lou) di Lorong Huajue di Xi'an, provinsi Shaanxi, China, adalah salah satu masjid tertua dan terkenal di negara itu.

  Ayoo, segera rencanakan liburan Anda bersama Orang-orang tercinta. Untuk informasi lebih lengkap mengenai tour ke china, biaya tour ke china, paket wisata ke china, wisata beijing, travel tour China di Jakarta, Segeralah menghubungi kami yaa..


CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com 

Search related to Tour Bejing : Tour ke beijing, Paket tour beijing, Paket tour shanghai beijing, Tour shanghai beijing, Paket wisata hongkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar