Kamis, 21 Agustus 2014

Tempat Wisata China

Tempat Wisata China

   Destinasi yang perlu Anda pertimbangkan untuk liburan bersama keluarga tercinta adalah Paket Tour Ke China Murah. Dalam paket ini, Anda akan menikmati keindahan alam negeri tirai bambu dengan layanan terbaik, namun tetap dengan harga paket yang terjangkau.

  Tidak ada tempat yang tidak menarik di China. Semua tempat di negeri tirai bambu itu wajib dikunjungi. Hal ini yang sering diperbincangkan oleh para wisatawan.

   Bentang alam yang indah menawan, kultur budaya dan tradisi yang menarik, hingga kuliner yang sedap menggoda. Hal-hal inilah yang menjadikan China menjadi salah satu favorit para pelancong. Bila Anda sedang merencanakan liburan ke China, ada beberapa tempat menarik lainnya di China selain tembok besar China. Di tempat-tempat tersebut Anda akan menemukan pengalaman wisata yang luar biasa. Di bawah ini adalah tempat-tempat yang patut anda kunjungi jika sedang berada di China.

 1. Forbidden City, Beijing

  Tempat ini merupakan lokasi favorit wisatawan, ada ungkapan, “Belum ke Cina jika belum mengunjungi Forbidden City,” slogan tersebut sering terlontar dari para turis. Ada beberapa tempat yang wajib Anda kunjungi disini, seperti Rute Timur yang mencakup beberapa bangunan istana seperti Six Eastern Palace dan Palace of Abstinence. Dari sini, Anda bisa mengunjungi Palace of Heavenly Purity lewat The Gate of Sun Essence. Tak hanya itu, bagian istana lainnya seperti Hall of Mental Cultivation, Outer East Route, Three Rear Palace, dan berbagai taman merupakan tempat lainnya yang bisa Anda kunjungi. Tiap tempatnya, memiliki fungsi serta sejarah yang akan membawa Anda pada masa-masa kejayaan Dinasti Ming dan Dinasti Qing.
2. Berbelanja di toko sutra paling terkenal lokal yang memiliki berbagai jenis bahan-bahan sutera dengan kualitas terbaik.  Paket tour beijing muslim kami, akan mengajak Anda beribadah dan berdoa paling terkenal Masjid Xiaotaoyuan di Shanghai.

3. Nikmati pula pengalaman naik kereta api tercepat di Cina dengan kecepatan 350km per jam juga ada dalam ittenerary Tour Ke Beijing Murah ini. Shanghai adalah kota terbesar di Cina dengan populasi 18 million.  Mengunjungi the Bund. The Bund dilapisi dengan anggun bangunan Eropa yang menghadap Sungai Huangpu. Kemudian kunjungi Pusat mutiara air segar dan jalan perbelanjaan Nanjing yang merupakan salah satu jalan belanja paling terkenal di Cina.

Mengambil foto di Oriental Pearl TV Tower — ketiga Menara TV tertinggi di dunia dari luar. Kemudian  akan naik Shanghai World Financial Center (lantai 94) untuk memiliki pandangan yang jelas dari seluruh kota. Merupakan bangunan tertinggi ke-3 di dunia dengan 492 meter tinggi. Mengunjungi kota Taobao, berjalan-jalan di kawasan perbelanjaan Xintiandi. Itulah sedikit gambaran yang akan Anda jalani bersama keluarga maupun rombongan Tour ke beijing dari kami.
Sangat menarik yaa...


CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com


Search related to tempat wisata china : Wisata ke china, Paket wisata china, Paket wisata ke china, Wisata di china, Paket tour eropa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar