Sabtu, 01 November 2014

Paket Liburan ke China 2014

Paket Liburan ke China 2014

   Banyak yang bilang Jiuzhaigou ini Heaven on Earth (di brosur juga tertulis seperti itu),.. Memang bener sih, rasanya ketimbang ke Beijing, lebih worth it ke Jiuzhaigou. Cuman kalo ke Beijing kan ada Great Wall, dan kalo ke China tanpa ke Great Wall, yaaah, menurut pendapat orang belum ke China.

   Dalam rangka honey moon, cyyiiaaaa, tepatnya sekitar 1 tahun setelah menikah dan mempunyai tabungan yang cukup icon smile Jiuzhaigou: Heaven on Earth… , saya dan istri memutuskan untuk pergi berlibur. Tujuan utama kita ingin pergi ke China, tetapi dengan biaya murah. Tanya sana-sini ke teman dan keluarga, beberapa di antaranya bilang coba ikut tour yang berangkat dari Singapore, dengan harga yang jauh lebih murah.

   Setelah googling di internet, kita memutuskan ikut Cheria Tour, karena mereka mempunyai cabang di Jakarta. Dan pada waktu telpon ke cabang Jakarta, ternyata tour yang akan berangkat cuman pergi ke Jiuzhaigou, yaitu tempat dengan pemandangan alam yang katanya paling bagus di China. Agak heran juga, karena kita waktu itu (tahun 2004) belum pernah mendengar tempat ini sebelumnya. Petugas travelnya bilang, coba lihat film Hero, itu tempat syutingnya ada yang di Jiuzhaigou. Dan setelah kita lihat setting film Hero yang di Jiuzhaigou, langsung kita putuskan untuk mengambil paket tour ke Jiuzhaigou ini.. icon smile Jiuzhaigou: Heaven on Earth…

   Pemandangan di Jiuzhaigou ini kebanyakan tentang air, yaitu waterfall, danau, sungai, dan lainnya. Untuk pegunungan juga ada, tetapi masih kalah bagus dengan daerah Yunnan.

   Selain itu, terdapat hotel bintang lima yang sangat terkenal, yaitu Jiuzhaigou Paradise, dengan bangunan yang dikelilingi kaca, dengan konsep glass house. Berada di lobby hotel, seperti berada di alam terbuka yang dikelilingi oleh pegunungan, karena dinding dan atap hotel terbuat dari kaca. Jadi, kita dapat melihat keindahan alam dari dalam hotel.

   Dan selain area Jiuazhaigou, kita juga bisa ke tempat wisata lain, yaitu Fairy Pool. Fairy Pool ini dikelola oleh Jiuzhaigou Paradise Hotel, dan pemandangan di sini hampir mirip dengan pemandangan di Huanglong (katanya tour guide, tapi saya sendiri belum pernah ke Huanglong icon smile Jiuzhaigou: Heaven on Earth…

    Berikutnya agenda dalam Tour murah ke china, Anda akan diajak menikmati pijat kaki di pusat obat tradisional Cina. Kemudian kita akan mengunjungi masjid Niujie baru saja direnovasi yang struktural Berdasarkan istana kayu tradisional Cina, namun mengadopsi gaya Arab yang khas dekorasi. Pertama kali dibangun kembali di 996, Masjid memiliki sejarah yang membentang kembali lebih dari seribu tahun, di mana waktu telah mengalami banyak refits dan ekstensi, dan telah disambut Muslim dari seluruh dunia untuk ibadah. Melakukan kegiatan belanja di pasar Super Muslim (jika kita memiliki cukup waktu).

CHERIA Travel & Tours

Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82

Mampang Jakarta Selatan

Telp. (021) 70560263

Mobile 08161817110

E-mail :  nawwafhuda at gmail.com

Search related to Paket Liburan ke China 2014 : Paket promo liburan 2014, Paket liburan hemat 2014, Paket liburan ke cina, Paket liburan ke china 2014, Paket liburan China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar