Senin, 03 November 2014

Tour and Travel ke China

Tour and Travel ke China


   Penyedia Paket Wisata Tour Muslim ke China daerah Jabodetabek dan kota lain nya Hubungi Kami membantu Anda mengurusi dokumen perjalanan dari A sampai Z.

   Anda menyukai perjalanan yang tidak hanya sekedar mengunjungi dan takjub akan bangunan kota di berbagai negara? ingin menikmati perjalanan dengan sajian makanan halal di berbagai tempat selama perjalanan? Paket Wisata Muslim ke China bersama Cheria Tour and Travel mungkin bisa jadi pilihan tepat buat Anda saat ini.

   Ada berbagai tempat yang bisa Anda kunjungi di China ini selain Tembok Besar atau Great Wall. salah satunya Masjid Niujie, adalah sebuah masjid bersejarah yang terletak di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok. Masjid yang telah mengalami renovasi dan perluasan beberapa kali ini merupakan pusat komunitas Muslim Beijing yang jumlahnya mencapai 200 ribu jiwa. Arsitekturnya memperlihatkan campuran desain khas Cina-Islam. Masjid terbesar di Beijing ini juga menjadi titik awal masuknya Islam di daratan Cina.

   Masih banyak lagi tempat-tempat yang menarik dan bisa Anda kunjungi bersama Cheria Tour and  Travel dengan Paket Wisata Muslim ke China ini.

Highlights Paket Wisata Tour Muslim ke China


Nan Douya Mosque
Xiao Taoyuan Mosque
High Speed Railway to Shanghai

   Ayoo, segera rencanakan liburan Anda bersama Orang-orang tercinta. Untuk informasi lebih lengkap mengenai tour ke china, biaya tour ke china, paket wisata ke china, wisata beijing, travel tour China di Jakarta, Segeralah menghubungi kami yaa..

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to  Tour and Travel ke China : Tour and travel murah ke Beijing, Paket travel ke negri Tirai Bambu 2014, Travel bangkok murah, Tour and travel jepang, Travel murah ke jepang 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar