Selasa, 04 November 2014

Paket Tour China

Paket Tour China

Day 1: Arrival Beijing ( L,D )

   Selamat datang di Beijing ... Setibanya di Beijing Airport, Anda akan bertemu dengan perwakilan kami yang akan langsung mengantar menuju restoran setempat untuk menikmati makan siang. Perjalanan diteruskan menuju Summer Palace, sebuah istana tempat peristirahatan kaisar beserta keluarganya selama musim panas pada jaman dinasti Qing.

   Selanjutnya Anda akan diajak untuk menyaksikan acrobatic show yang akan membuat tercengang dengan setiap peragaan yang mereka tampilkan. Malam hari setelah menikmati makan malam Anda akan diantar menuju hotel untuk check in dan beristirahat untuk memulai petualangan esok hari.

Day 2: Beijing City Tour ( B,L,D )

  Zao shang hao! (dibaca cau shang hao)...atau selamat pagi dalam bahasa mandarin, mengawali pagi dengan menyantap sarapan di hotel, hari ini Anda akan diajak menuju City Tour mengunjungi Tian An men Square sebuah alun-alun kota paling luas di dunia dan disebut sebagai spiritual heart of China. Tidak hanya satu tempat ini yang akan Anda nikmati, selanjutnya Anda akan menuju Forbidden City, berada di pusat kota Beijing, dahulu digunakan sebagai istana jaman dinasti Ming dan Qing pada masa sekitar 600 tahun yang lalu.

   Siang hari Anda akan menikmati makan siang di lokal restoran, dan setelah itu dilanjutkan mengunjungi pusat perbelanjaan Chinese Herbal, lalu Anda akan diajak untuk berfoto di depan bird nest dan water cube yang menjadi tempat diselenggarakannya Olympic 2008 di Beijing. Malam harinya Anda akan menikmati makanan khas Beijing yang sudah mendunia yaitu Peking Roast Duck.

Day 3: Beijing Great Wall Tour ( B,L,D )

  Petualangan Anda di kota Beijing akan dilanjutkan hari ini. Setelah makan pagi dengan menikmati hangatnya sinar matahari pagi yang cerah, perjalanan Anda dimulai dengan menunjungi Jade Shop, dan kemudian Anda akan menuju Great Wall. Sebuah mahakarya yang sangat menakjubkan yang juga sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Merupakan simbol China yang paling tersohor, yang dibangun sekitar 2,000 tahun yang lalu dengan panjang tembok sekitar 6,700 km membentang luas di perbatasan kota Beijing. Anda akan merasakan sebuah petualangan yang seru dan juga cukup melelahkan apabila Anda menelusuri jalan sepanjang tembok ini. Tetapi rasa lelah Anda tidak akan tergantikan dengan betapa berharganya pengalaman berada di Great Wall dengan kemegahan yang membuat Anda terkesan. Sekeliling tembok raksasa ini adalah pegunungan yang terhampar luas dan hijau. Sehingga pemandangan akan semakin indah dan sejuk.

   Puas mengitari The Great Wall, Anda akan kami ajak untuk mengunjungi Bao Shu Tang yang merupakan pusat obat-obatan tradisional China dan juga Yaxiu Market yang menawarkan berbagai barang tradisional China yang mungkin bisa Anda belikan untuk kerabat di tanah air sebagai buah tangan.

Day 4: Departure Beijing ( B )
  Pagi ini setelah sarapan, Anda dapat bersantai atau menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di hotel tempat Anda menginap. Jangan sampai terlupa untuk memeriksa kembali barang bawaan Anda telah tertata rapi di dalam koper. Tepat pukul 12.00 siang check out, Anda akan diantar menuju bandara untuk melanjutkan penerbangan kembali ke tanah air.

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Paket Tour China : Paket tour asia, Paket tour lombok, Paket tour thailand, Paket tour ke singapura, Paket tour malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar