Minggu, 23 November 2014

Tempat Wisata di China

 Tempat Wisata di China

  Paket tour dan wisata muslim bagi Anda yang suka travelling sesuai syariah. Jalan-jalan keliling dunia dengan selalu memeperhatikan kehalalan makanan dan waktu beribadah selama perjalanan. Itulah keunggulan paket wisata muslim dari kami CHERIA Travel.
 
 Kebun Binatang Beijing dibangun pada tahun 1906 di Dinasti Qing dengan luas hanya 10 hektar dan paviliun sederhana beberapa untuk rumah hewan. Hal ini disebut sebagai “Wansheng Garden” (Sepuluh Ribu Hewan-Garden) dan secara resmi berganti nama dengan Kebun Binatang Beijing pada tahun 1955.

   Kebun Binatang Beijing terletak di Distrik Xicheng, itu adalah yang pertama dari jenisnya yang akan dibuka di China. Ini adalah salah satu kebun binatang tertua di Cina dan memiliki salah satu koleksi hewan terbesar di negara ini. Ini berisi beragam koleksi hewan, sejumlah ruang pameran dan beberapa situs sejarah yang menarik.

   Sekarang Zoo meliputi area seluas 86 hektar, lebih dari 5000 peternakan hewan di lebih dari 450 spesies. Kebun Binatang Beijing memiliki binatang Cina langka, seperti Panda Giant, Golden Monkey, Red Panda, Sichuan emas monyet, harimau Manchuria, yak dari Tibet, kura-kura laut yang sangat besar dan juga pilihan yang kuat dari seluruh dunia – gajah India, Zebra dan jerapah dari Afrika – dalam daftar hewan bisa sangat panjang.

Melihat Panda di Beijing
Melihat Panda di Beijing
Melihat Panda di Beijing

    Bagi banyak pengunjung, itu adalah tujuan kami untuk pergi ke Beijing Zoo untuk melihat panda. Panda pertama yang lahir di penangkaran di Kebun Binatang Beijing pada tahun 1963. Keberhasilan penerapan Dunia artifcial sapi inseminasi buatan di Kebun Binatang Beijing pada tahun 1978. Giants sebagai simbol persahabatan, banyak negara telah mengirimkan Panda.

    Beijing Panda House adalah salah satu tempat paling populer di Beijing Zoo Panda House. Dibangun pada tahun 1989, meliputi area seluas sekitar 10.000 meter persegi yang meliputi (2,5 hektar).

    Menurut persyaratan pameran hewan, ruang pameran dan taman bermain dibagi menjadi tiga bagian dari panda dewasa muda beruang panda, ibu panda, relatif independen dari setiap rumah, tetapi dihubungkan oleh rantai, permainan rumah dan kegiatan dalam bentuk penghakiman, sehingga bebas hewan. Kunjungi atas ruangan semi-dikuburkan oleh kereta api 12 kaca bola baja untuk menyesuaikan akustik, logistik komponen isolasi, pengobatan, diet, segar ruang penyimpanan bambu (cold storage dirakit), ruang bersalin, pekerjaan produksi pangan, ruang kontrol TV, Ruang distribusi tenaga listrik. Ruang bersalin memiliki kamera warna dan kamera inframerah, antara pengobatan terapi kompresi kandang dan sinar UV, TV pemantauan anti-statis lantai dengan konsol, memantau, tombol perekam dibangun lama dan layar digunakan untuk menonton Panda kegiatan. Tiga-up di Taman Bermain Alam dan turun, tergantung pada medan dan bertengger kegiatan Panda House memainkan sumbu permainan dan kolam mengalir air sepanjang dinding turun sementara hiking di slot di kolam renang, siklus. Dalam pola kerikil hitam dan putih di gedung kolam renang gema lingkaran di samping kolam renang kolom pendek bersinggungan dengan kolam panda diukir jejak kaki, tidak menyenangkan.

    Tentu saja, Anda tidak akan gagal memenuhi VIP – Panda Sangat Penting! Beijing Panda House terdiri dari dua bagian, yaitu Asian Games dan Olimpiade Panda House Panda House di Beijing. Asian Games Panda House, dibangun pada tahun 1990. Selama tahun 1990 Asian Games, adalah panda raksasa “Pan Pan” sebagai maskot Asian Games Terpilih 11 di Beijing. Panda “Jingjing” adalah pada 29 Olimpiade Beijing terpilih kembali pada tahun 2008, salah satu maskot. Oleh karena itu, Kebun Binatang Beijing Olympic House dibangun.

Beijing Aquarium

   Beijing Aquarium – Akuarium Beijing adalah negara-of-the-art akuarium lebih di Asia, fasilitas indoor terbesar di dunia. Terletak di Kebun Binatang Beijing, yang merupakan terbesar dan paling modern dalam ruangan akuarium negara dengan total luas 4,2 hektar. Ini oranye dan biru sebagai warna utama dirancang shell, melambangkan vitalitas tak berujung luasnya misterius laut dan kehidupan laut. Hall 6: Perjalanan keajaiban hutan hujan, Shark, Whale and Dolphin Cove-Seaworld, merasakan kolam renang dan Teater laut.

Kebun Binatang di Beijing Aquarium

    Pengunjung masukkan jatuh cinta dengan dunia biru yang indah perjalanan semakin dekat tak terlupakan kehidupan laut dimulai. Orang akan merasakan hutan hujan dan ikan air tawar seperti kembali ke alam di hutan hujan miniatur, hutan primer dari Amazon Basin, rumah bagi lebih dari 100 spesies ikan. Walrus, menemukan ikan pemakan, Bighead ikan mas, lele, kaca dan banyak spesies langka dan berharga lainnya dari ikan di sini.

   The “Shark Tale” Film shark aquarium Dari, mereka berpesta makhluk lain dari laut ditandai oleh keserakahan dan kekuasaan. Namun, hiu dunia adalah seperti pengunjung untuk menemukan akuarium hiu. Mereka tidak ditampilkan dalam film, tapi sedikit tenang, tidak!

   Whale and Dolphin Bay adalah rumah dan sekolah ikan paus, lumba-lumba dan singa laut. Di sinilah mereka dilatih untuk menghibur wisatawan pertunjukan oleh pelatih profesional.

    Merasa kolam panjang 39 meter, mirip dengan garis pantai yang panjang dan berliku. Banyak moluska, seperti kerang dan echinodermata tanduk sebagai mentimun, bintang laut dan landak laut hidup. Pengunjung dapat lembut membelai, meskipun beberapa sangat pemalu, sementara yang lain beracun. Penyu hijau berenang di kolam renang tidak peduli.

    Wisatawan yang indah kunjungan bawah air. Cross-Harbour Tunnel, bekerja di dunia yang penuh warna laut yang tenang, semua jenis kotak bulat di dalam kolam ikan. Wisatawan dapat hampir menyentuh kemarahan putih dan berjabat tangan akuarium hiu dan kura-kura laut perut. 32 akuarium dan ikan hias wisatawan asing perlu mendapatkan banyak pengetahuan pada akhir kunjungan mereka.

  Akhirnya, membuat teater laut, hewan membawa barang-barang mereka. Ini memiliki kapasitas 3.000 penonton di latar belakang dan pemandangan termal dan romantis Hawaii. Kinerja yang jauh lebih unggul dari hewan-hewan ini bintang dengan tepuk tangan dari penonton setiap hari.

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail :  nawwafhuda at gmail.com

Search related to Tempat Wisata di China : Wisata china, Wisata ke china, Wisata di china, Tempat wisata china, Wisata china muslim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar