Selasa, 04 November 2014

Travel Hemat ke China

Travel Hemat ke China

  Buat Anda yang ingin menikmati liburan di negeri Tirai Bambu, cheria tour punya kabar gembira nih! Kali ini kami hadirkan paket tour travel negeri bambu Guilin khusus untuk Anda.

  Guilin adalah suatu daerah di China bagian selatan yang memiliki banyak gunung-gunung kecil yang menjulang tinggi dan memiliki aliran sungai yang panjang dan besar. Di Guilin, Anda dapat melihat pemandangan gunung-gunung yang dialiri sungai dengan sedikit kabut dan hawa yang begitu sejuk, sehingga hal ini akan membuat Anda merasa benar-benar seperti berada di kayangan.

   Selain gunung-gunung yang mempesona, Guilin juga memiliki sungai yang begitu indah, yaitu Sungai Li (Li Jiang) yang mengalir dari utara ke selatan. Anda bisa mencoba mengarungi sungai Li Jiang menggunakan rakit bambu. Tentunya ini akan menjadi pengalaman yang asik. Melintas di antara gunung-gunung tinggi menjulang sambil menikmati sejuknya udara dan menyaksikan ke-eksotisan pemandangannya.

   Dan tak hanya itu saja, berbagai objek wisata lainnya pun juga akan membuat Anda terpesona seperti: Zi State Park yang memiliki 180 derajat sudut pandang optimal, Angle Invincible Riverview, Elephant Trunk Hill (bukit karst yang bentuknya mirip gajah yang sedang menjulurkan belalainya), Yao Chi Wonderland, Snow Cave Mountain, Banyan Lake, Wood Lake ASEAN Park, Cedar Lake (tower kembar matahari dan bulan) dan masih banyak lagi.

Gimana buddies? Seru kan Makanya jangan sampai ketinggalan promo ini.

   Ayoo, segera rencanakan liburan Anda bersama Orang-orang tercinta. Untuk informasi lebih lengkap mengenai tour ke china, biaya tour ke china, paket wisata ke china, wisata beijing, travel tour China di Jakarta, Segeralah menghubungi kami yaa..

CHERIA Travel & Tours

Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82

Mampang Jakarta Selatan

Telp. (021) 70560263

Mobile 08161817110

E-mail :  nawwafhuda at gmail.com

Search related to Travel Hemat ke China : Travel hemat jepang, Paket wisata termurah, Wisata termurah, Tempat wisata termurah, Tempat wisata termurah di indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar