Minggu, 16 November 2014

Travel Wisata ke China

  Travel Wisata ke China

   Paket tour dan wisata muslim bagi Anda yang suka travelling sesuai syariah. Jalan-jalan keliling dunia dengan selalu memeperhatikan kehalalan makanan dan waktu beribadah selama perjalanan. Itulah keunggulan paket wisata muslim dari kami CHERIA Travel.
  Destinasi yang perlu Anda pertimbangkan untuk liburan bersama keluarga tercinta adalah Paket Tour Ke China Murah. Dalam paket ini, Anda akan menikmati keindahan alam negeri tirai bambu dengan layanan terbaik, namun tetap dengan harga paket yang terjangkau.

D1 : Indonesia - Shanghai (Dinner)

   Terbang dari Indonesia ke Shanghai. Setelah tiba di Shanghai, anda akan disambut oleh staf kami dan diantar ke hotel.

D2 :  Shanghai (Breakfast/Lunch/Dinner)

   Dalam tur pagi hari, kita akan mengunjungi The Bund, sebuah kawasan pejalan kaki yang populer sepanjang Sungai Huangpu di mana kebudayaan kuno dan modern bertemu di Shanghai. Anda dapat melihat orang-orang lokal melakukan Tai Chi sementara Anda berjalan-jalan di sepanjang The Bund. Setelah itu, kita akan mengunjungi Kota Tua dengan gang-gangnya yang berkelok-kelok, berjajar dengan toko-toko, kedai-kedai teh dan restoran, dan kemudian ke Yu Garden yang elegan dan tenang. Pada sore hari kita akan mengunjungi Shanghai Xintiandi, yang merupakan daya tarik wisata baru di pusat kota Shanghai, yang menampilkan keunikan kota rumah-rumah "Shikumen" dan labirin gang-gang sempit yang telah diubah menjadi kafe, restoran, bar, toko karya seni dll.....

D3 :  Shanghai – Qindao (Breakfast/Lunch/Dinner)

    Setelah sarapan, kita akan terbang ke Qindao dan mengunjungi Zhan Qiao yang merupakan dermaga yang mulai dibangun tentara Qing pada tahun 1891. Kemudian kita akan berhenti di Bada Guan dekat Pantai Mandi No.2, yang merupakan bekas daerah pemukiman orang Jerman. Pada sore harinya kita akan berjalan-jalan sebentar di beberapa taman seperti Mei May Fourth Square, Sea World, Xiaoyushan Park dan Sculpture Garden.

D4 :   Qindao (Breakfast/Lunch/Dinner)

  Hari ini kita akan mengeksplorasi Gunung Lao, yang merupakan salah satu tempat di mana Taoisme pertama berasal. Pada sore hari kita akan mengunjungi Pabrik Bir Qingdao, yang terinspirasi dari mata air Lao Shan dan membuat Qingdao Beer terkenal di dalam maupun luar negeri.

D5 :  Qindao – Weihai (Breakfast/Lunch/Dinner)

   Setelah menikmati sarapan, kita naik kapal menuju Pulau Liugong dan kembali. Pemandangan utamanya mencakup Liugong Island National Forest Park, Museum Perang Jiawu dan sebagainya. Setelah makan siang Anda akan mengunjungi Penglai Pavilion Scenic Area yang dianggap sebagai negeri dongeng sejak zaman dahulu.

D6 :  Weihai – Yantai – Dalian (Breakfast/Lunch/Dinner)

   Setelah makan pagi, kita akan menuju ke Yantai dengan mobil. Kita akan mengunjungi Liuhuangding Park yang disebut sebagai "Little Penglai". Anda bisa menikmati pemandangan kota dan jalan yang indah di paviliun Liuhuang. Selanjutnya, kita akan mengunjungi Yantai Museum dengan arsitektur Cina klasiknya, yang dibangun pada zaman pemerintahan Kaisar Guang Xu, dinasti Qing. Pada sore harinya kita akan menuju ke dermaga dan naik kapal menuju Dalian.

D7 : Dalian (Breakfast/Lunch/Dinner)
 
    Pagi ini kita akan mengunjungi Pantai Harimau yang amat terkenal, yang menawarkan pemandangan tebing pantai yang menakjubkan. Pada sore harinya, kita akan berkunjung ke lapangan Zhongshan dan Xinghai Park yang terletak di tepi pantai di pinggir kota. Kemudian kita akan berhenti di Sun-Asia Ocean World.

D8 : Dalian - Beijing (Breakfast/Lunch/Dinner)

    Setelah makan pagi, Anda akan diantar ke bandara dan terbang ke Beijing, ibukota Republik Rakyat Cina yang dinamis. Setelah tiba di sana, Anda akan diantar ke hotel dan bersantai di Beijing.

D9 : Beijing - Indonesia (Breakfast)

   Setelah makan pagi, Anda memiliki waktu bebas sampai saatnya diantar ke bandara dan terbang kembali ke Indonesia.

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Travel Wisata ke China : Pulau tidung kepulauan seribu, Singapore tour, Travel agent jakarta, Pulau tidung paket, Paket murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar