Rabu, 05 November 2014

Wisata Akhir Tahun di China

Wisata Akhir Tahun di China

   Paket tour dan wisata muslim bagi Anda yang suka travelling sesuai syariah. Jalan-jalan keliling dunia dengan selalu memeperhatikan kehalalan makanan dan waktu beribadah selama perjalanan. Itulah keunggulan paket wisata muslim dari kami CHERIA Travel.

   Saat ingin liburan ke China, tujuan pertama yang Anda bayangkan pastinya Beijing dan Shanghai bukan? Nah kali ini Cheria Travel ingin mengajak Anda semua untuk mengikuti petualangan yang sebenarnya ke negeri tirai bambu tersebut melalui Paket Tour China Silk Road Promo di akhir tahun.

    Dalam Paket Tour China Silk Road Promo akhir tahun ini Anda tidak akan hanya mengunjungi Beijing ataupun Shanghai namun juga berkesempatan untuk mengunjungi berbagai destinasi yang akan memberikan pengalaman lebih mulai dari pengetahuan sejarah sampai dengan berbagai budaya yang sangat unik.

Berikut ini adalah itinerari dari Paket Tour China Silk Road Promo akhir tahun tersebut, diantaranya adalah :

Silk Road + Ancient Capital Muslim Tour 14 Days


Hari ke 1 (Jakarta - Beijing)

  Para peserta berkumpul di bandara CGK 3 jam sebelum keberangkatan untuk menuju ke Beijing.

Hari ke 2 (Beijing) LD

   Setelah sampai di Beijing langsung bertemu dengan tour guide lalu cek in hotel. Kemudian melanjutkan tour ke Tian’anmen Square, Forbidden City, melakukan shalat di Niujie Mosque, makan siang dan melanjutkan tour ke Herbal Medicine Center, Temple of Heaven lalu makan malam. Selesai tour para peserta akan kembali ke hotel.

Hari ke 3 (Beijing - Hohhot) BLD

   Selesai sarapan di hotel para peserta melanjutkan tour ke Great Wall, Jade Factory lalu makan siang dan melanjutkan ke Ming Tombs Sacred Way dan Summer Palace. Setelah itu para peserta makan menaiki kereta untuk bermalam menuju ke Hohhot.

Hari ke 4 (Hohhot) BLD

  Bertemu di stasiun dan langsung menuju ke hotel untuk sarapan kemudian menuju ke Padang Rumput Xilamuren dan juga Masjid Hohhot.

Hari ke 5 (Beijing - Urumqi) BLD

   Setelah sarapan di hotel para peserta langsung menuju ke bandara untuk terbang ke Urumqi. Sesampainya disana para peserta akan makan siang dan mengunjungi Red Hill Park. Setelah itu melaksanakan shalat di Tartar Mosque, kemudian melanjutkan tour ke Museum Xinjiang lalu makan malam dan cek in hotel.

Hari ke 6 ( Urumqi - Turpan) BLD

   Sesudah sarapan pagi maka tour akan dilanjutkan dengan mengunjungi Heavenly Lake dan The Great Hall dari masyarakat di Urumqi. Kemudian akan makan siang dan menuju ke Turpan, sesampainya disana para peserta akan makan malam dan cek in hotel.

Hari ke 7 (Turpan - Dunhuang) BLD

   Selesainya sarapan di hotel maka hari ini kita akan mengunjungi Kota Kuno Gaochang, Flaming Mountain lalu makan siang dan shalat di Emin Minaret. Setelah itu mengunjungi Karez Irrigation System, Silk Carpet Factory dan Grape Valley. Para peserta akan makan malam dan menuju ke Dunhuang dengan menggunakan kereta serta bermalam di kereta.

Hari ke 8 (Dunhuang) BLD

  Setelah sarapan di hotel para peserta lalu mengunjungi Mogao Cave, lalu shalat di Dunhuang Mosque serta makan siang di restoran sekitar. Kemudian mengunjungi Singing Sand Dunes, Crescent Lake dan menunggangi Onta. Kemudian makan malam dan kembali ke hotel.

Hari ke 9 (Dunhuang - Xian) BLD

  Selesainya sarapan di hotel, para peserta langsung menuju bandara untuk terbang ke Xian. Sesampainya disana akan berkunjung ke Bell & Drum Tower Square lalu makan siang, shalat di Great Mosque dan mengunjungi Muslim Bazaar serta makan malam dan cek in hotel.

Hari ke 10 (Xian) BLD

   Setelah sarapan pagi di hotel, hari ini akan mengunjungi Terracotta Warriors, Museum sejarah Shaanxi, makan siang dan lanjut ke Pabrik Pembuatan Warriors, North Square fari Big WIld Goose Pagoda, makan malam dan cek in hotel.

Hari ke 11 (Xian - Luoyang) BLD

  Selesainya sarapan pagi di hotel akan langsung menuju ke stasiun kereta dan melanjutkan perjalanan ke Luoyang menggunakan Bullet Train. Sesampainya disana akan langsung shalat di masjid setempat, makan siang dan mengunjungi Tri-Color Ceramic Factory, Longmen Grotto, makan malam dan cek in hotel.

Hari ke 12 (Luoyang - Zhengzhou) BLD

   Setelah selesai sarapan di hotel para peserta akan langsung menuju ke Shaolin Temple dimana akan menyaksikan pertunjukkan atau demonstrasi kungfu yang lucu dan seru. Makan siang dan langsung menuju ke Zhengzhou, sesampainya akan makan malam dan cek in hotel.

Hari ke 13 (Zhengzhou - Kaifeng - Shanghai) BLD

    Selesainya sarapan pagi di hotel akan langsung menuju ke Kaifeng lalu mengunjungi Iron Pagoda, amkan siang dan melanjutkan tour ke Song Dynasty Street, Baogong Temple, makan malam dan menuju ke Shanghai dengan Bullet Train.

Hari ke 14 (Shanghai)

  Setelah sarapan, para peserta akan mengunjungi Oriental Pear TV Tower, Yuyuan Garden, makan siang serta melanjutkan tour ke Chenghuangmiao Market, The Bund dan Nanjing Road, Silk Factory, makan malam dan cek in hotel.

Hari ke 15 (Shanghai - Jakarta)

  Setelah sarapan pagi para peserta bersiap ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta.

Harga Tour USD 3547

Hotel bintang 4 yang digunakan (atau setara) :
Beijing : Halal Friendly Ningxia Hotel
Hohhot : Cunxue Siji Hotel
Urumqi : Soluxe Hotel Urumqi
Turpan : Huozhou Hotel Turpan
Dunhuang : Dunhuang Hotel
Xian : Grand New World Hotel
Luoyang : Luoyang Grand Hotel
Zhenzhou : Zhengzhou Guangdong hotel
Shanghai : Ramada Shanghai Wujiaochang
Flight Detail :
CX 798 08OCT CGKHKG  00.10  05.50
KA 900 08OCT HKGPEK  08.00  11.15

CX 367 21OCT PVGHKG  12.25  15.05
CX 719 21OCT HKGCGK  16.00  19.50

Harga Termasuk :

Akomodasi hotel dengan buffet breakfast
Penerbangan domestik dengan pajaknya (Beijing/Urumqi, Dunhuang/Xian)
Soft sleeper train dari Turpan ke Dunhuang
Soft seat di bullet train dari Xian ke Luoyang, Kaifeng ke Shanghai
Makanan halal
Transportasi private ber AC
Tour Guide berbahasa inggris yang profesional
Semua tiket masuk untuk objek wisata di itinerari
Semua pajak untuk pemerintah
Harga belum termasuk :
Tipping guide dan driver USD 5/orang/hari

Note :
B: makan pagi, L: makan siang, D: makan malam
Harga, flight detail dan itinerari dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi yang ada
Paket tour ini berlaku selama seat masih tersedia
Ini daftar harga tahun 2013, untuk tahun 2014-2015 silahkan hubungi kami
Untuk mendapatkan info harga tahun 2014-2015, silahkan hubungi kami

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Wisata Akhir Tahun di China : Info tour murah, Paket wisata, Paket wisata bandung, Paket wisata singapura, Paket wisata ke singapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar