Selasa, 04 November 2014

Tour ke Kota Kota China Murah

Tour ke Kota Kota China Murah

Day 1 :  20 Dec 2014 Dinner

JAKARTA – XIAMEN MF 868CGK XMN 08.00-14.10

Pagi hari para peserta berkumpul di Bandara International Soekarno – Hatta untuk penerbangan menuju Xiamen. Setibanya di Xiamen, Anda akan diajak untuk mengunjungi salah satu objek wisata yang terkanal di Provinsi Fujian, yaitu Gulangyu Island (termasuk roundway battery car) untuk melihat Shuzhuang Garden dan Piano Museum.
Hotel : China Trust Hotel atau setaraf

Day 2 :  21 Dec 2014 BreakfastLunchDinner

XIAMEN – HARBIN MF 8093 PEK HRB 07.30-12.35

   Pagi hari perjalanan dilanjutkan dengan pesawat menuju Harbin yang terkenal dengan sebutan Ice and Snow City. Setibanya di Harbin Anda akan diajak orientasi kota mengunjungi STALIN PARK, FLOOD CONTROL MONUMENT, ST. SOPHIA CHURCH dan CENTRAL STREET.
Hotel : Wejing Holiday Hotel atau setaraf

Day 3 :  22 Dec 2014 BreakfastLunchDinner

HARBIN
Acara hari ini Anda diajak mengunjungi WINTER SWIMMING, NORTHEAST TIGER PARK, SUN ISLAND SNOW SCULPTURE dan ICE AND SNOW WORLD.

Day 4 :  23 Dec 2014 BreakfastLunchDinner

HARBIN – VOLGA MANOR - HARBIN

  Pagi ini Anda akan diantar menuju VOLGA MANOR yang merupakan salah satu resort dengan pemandangan yang indah & bangunan bergaya Russia. Anda berkesempatan untuk bermain ski (termasuk perlengkapan ski), kemudian Anda akan diajak untuk melihat PAVLOV CASTLE, ST NICHOLAS CHURCH, PUSHKIN SALON & menyaksikan Singing & Dancing Show yang ada di tempat ini. Selesai tour, Anda akan kembali ke Harbin untuk beristirahat.

Day 5 :  24 Dec 2014 BreakfastLunchDinner

HARBIN – JILIN (by bus)
 Acara hari ini dilanjutkan menuju kota Jilin. Setibanya Anda diajak mengunjungi NORTH HILL PARK, DEER PARK OF LONGTAN, SONGHUA ROAD dan RIME THREE (tergantung temperatur).

Hotel : Century Swissbell Hotel atau setaraf

Day 6 :  25 Dec 2014 BreakfastLunchDinner

JILIN - CHANGCHUN (by bus)
   Hari ini meninggalkan kota Jilin menuju Changchun. Setibanya Anda akan diajak mengunjungi THE PUPPET EMPEROR PALACE dan CULTURE SQUARE.
Hotel : International Trade Hotel atau setaraf

Day 7 :  26 Dec 2014 BreakfastLunchDinner

CHANGCHUN – SHENYANG (by bus)
   Pagi hari Anda melanjutkan perjalanan menuju kota Shenyang. Setibanya Anda diajak mengunjungi SHENYANG IMPERIAL PALACE, MARSHAL ZHANG'S RESIDENCE, dan MANCHURIAN STREET.
Hotel : Times Plaza Hotel atau setaraf


Day 8 :  27 Dec 2014 BreakfastLunchDinner

SHENYANG – DALIAN (by bus)
   Setelah santap pagi Anda melanjutkan perjalanan menuju kota Dalian. Setibanya di Dalian Anda akan diajak mengunjungi XINGHAI SQUARE, SEASIDE ROAD, NORTH BRIDGE dan TIGER SCULPTURE SQUARE.
Hotel : Holiday Inn Express Dalian City Centre atau setaraf

Day 9 :  28 Dec 2014 BreakfastLunchDinner

 DALIAN – LVSHUN – DALIAN
   Hari ini perjalanan menuju Lvshun untuk mengunjungi DONGJIGUAN HILL dan THE WEST EMPLACEMENT. Kemudian kembali ke Dalian dan Anda diajak mengunjungi RUSSIAN STREET.

Day 10 :  29 Dec 2014 Breakfast

DALIAN – XIAMEN MF 853 DLC - XMN 08.25-11.25
XIAMEN – JAKARTA MF 867 XMN - CGK 17.25-21.30
  Hari ini Anda akan diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. Dengan demikian berakhirlah perjalanan Anda bersama Cheria Tour. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa pada acara tour lainnya.

Kota yang Terbuat dari Es di Cina
Sekitar 10 ribu pekerja menyiapkan karya sculpture terbesar yang terbuat dari es dan salju untuk acara Festival Es dan Salju Harbin ke-30 di Cina.

Dibutuhkan 330 ribu kubik meter salju dan es untuk membangun sculpture dengan struktur sangat luar biasa ini; yang juga secara detail lengkap dengan jendela, menara, dan kubah.

Festival tahunan ini akan dibuka di wilayah timur laut Cina pada tanggal 4 Januari 2014.

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to  Tour ke Kota Kota China Murah : Travel indonesia china, Wisata Xiamen murah, Wisata ke korea selatan murah, Wisata murah ke korea selatan, Tour Guang Zhou murah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar