Selasa, 16 September 2014

Cheria Tour & Travel

Cheria Tour & Travel


  Sebuah keharusan bagi setiap Muslim untuk senantiasa menjadikan beragam aktivitasnya semata-mata sarana untuk meraih ridho-Nya. Termasuk liburan yang kita jalani, idealnya diniatkan untuk lebih mendekatkan diri dengan-Nya. Pelesir sih boleh-boleh aja, tapi tetap harus bernilai ibadah. Kebahagian duniawinya dapat, akhiratnya pun harus dapat.

  Hmm… emang bisa ya? Ya, sangat bisa lah! Tapi kan kalau kita dengar istilah liburan itu pasti kesannya ga jauh dari kata hedonis, hura-hura, dan biasanya penuh kemaksiatan. Nah, di Cheria Wisata Tour Travel tuh beda. Biro perjalanan yang selain menyediakan paket ibadah haji dan umroh ini, menghadirkan pula beragam paket wisata Islami. Halal udah pasti.

  Sungguh mulia pasangan Pak Cheriatna dan Bu Farida Ningsih yang telah membangun Cheria Wisata Tour Travel ini. Memberi solusi bagi kita yang ingin pelesir berpahala tanpa menggadaikan keasyikan liburannya. :D

Cheria Travel: Spesialis Wisata Muslim, Haji & Umroh, Booking Hotel dan Tiket Pesawat

Menunaikan ibadah haji dan umroh menjadi perjalan paling religius dan prestisius bagi seorang Muslim. Tentunya sangat harus teliti dan cermat dalam memilih biro perjalanan. Apalagi bagi kebanyakan orang, perjalanan ke tanah suci mungkin hanya akan kita alami sekali seumur hidup. Berarti harus cari yang benar-benar berpengalaman.

Nah, sebagai Travel Umroh dan Haji Plus, serta Tour Travel Wisata Muslim, tentu saja memiliki Izin Biro Perjalanan Wisata (BPW)/SIUP : 2365/2012 dan Depag RI Izin Umroh Depag RI No. D/ 816-2012, Izin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355. Cheria Wisata Tour Travel punya 3 produk utama andalan, diantaranya adalah paket haji plus, paket umroh dan paket tour wisata muslim yang masing-masing memiliki berbagai macam variasi yang unik dan menarik sehingga kita dibebaskan memilih paket ibadah atau wisata apa yang paling cocok sesuai selera kita.

Biar makin mantap menjatuhkan pilihannya ke biro perjalanan yang didirikan pada 2011 ini, selain umroh dan haji kami juga menyediakan perjalanan wisata muslim ke china.

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Cheria Tour & Travel : Cheria tour and travel, Tour and travel agent, Travel murah, Tour and travel murah, Travel bali murah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar