Rabu, 03 September 2014

Paket Tour Wisata

Paket Tour Wisata

  Kemas & Pengiriman: Paket Tour, Paket Liburan, Paket Wisata, Paket Hemat, Paket Murah, Paket Tour ke China, Paket Liburan ke China, Paket Wisata ke China, Paket Tour Murah China, Paket Liburan Murah China, Paket Wisata Murah China, Tour China, Liburan China, Wisata China
Negara Asal: Indonesia
Keterangan: 08 HARI - 07 MALAM CHINA TOUR PACKAGE
Nanning - Guilin - Yangshuo - Merryland - Shanghai - Beijing - Guilin - Ziuchaigou - Hongkong - Macau - Huangshan - Hanzhou - Zhangjiajie.
Keberangkatan : 01, 05, 12, 19, 26 Januari 2010

Hari 01: Jakarta – Nanning ZH 9087 ETD 17.40 – 23.00
Berkumpul di Airport Cengkareng, Jakarta 15.00 untuk bersama-sama berangkat ke Nanning, China.
Bermalam di Nanning New West Hotel* 4 atau setaraf.

Hari 02: Nanning ( Makan Pagi, Siang & Malam) dengan BUS
Pagi ini anda City Tour kota Nanning mengunjungi QingXiu Mountain Setelah makan siang anda mengunjungi Yiling Cave, yang terkenal dengan Stalaktit & stalakmit yang terbentuk Ribuan tahun lalu. Malam hari anda bisa berbelanja bebas di Wanda Shopping Mall, mall terbesar di Nanning.

Hari 03: Nanning-Guilin-MerryLand ( Makan Pagi, Siang & Malam) dengan BUS
Pagi ini anda menuju kota Guilin, untuk makan siang. Setelah makan siang anda diantar menuju MerryLand Park, Resort & Taman Bermain terbesar Di China Selatan, perpaduan Theme Park, Resort, Golf Course & Keindahan Danaunya.
Bermalam di Merry Land Hiill Hotel * 5 atau setaraf.

Hari 04 : MerryLand-YangShuo ( Makan Pagi, Siang & Malam) dengan BUS
Hari ini Acara Bebas, anda bisa mengunakan untuk bermain sepuasnya di MerryLand OutDoor ThemePark, sampai waktunya di antar menuju Yangshuo. Tiba di Yangshuo anda diantar menuju XingPing , untuk menikmati pemandangan di sepanjang sunga lie dengan perahu ( 1.5 Jam) , mengunjungi the Big Bayan Tree setelah itu mengikuti optional Show Liu San Jie di atas sungai Lie dengan Latar belakang 12 bukit, hasil karya Zhang Yi Mou ( Perancang acara pembukaan Olymiade 2008 Beijing) ( Harga Tiket: RMB 200 / pax) . Malam hari berbelanja bebas di West street atau Jalanan Bule.
Bermalam di Soevereign Hotel* 4 atau Setaraf.

Hari 05: Yangshuo-Guilin ( Makan Pagi, Siang & Malam) dengan BUS
Pagi ini anda menuju Guilin, anda mengunjungi Elephant Trunk Hill ( Bukit belalai Gajah) yang merupakan Simbol kota Guilin & Fubo Hill, di mana anda bisa melihat pemandangan seluruh kota Guilin. Sore hari anda diajak menuju pusat obat Cream XiGua Xiang yang terkenal.
Bermalam di Jin Tone Hotel* 4 atau setaraf.

Hari 06: Guilin ( Makan Pagi, Siang & Malam) dengan BUS
Pagi ini anda dapat menikmati keindahan Gua Seruling atau Reed Flute cave yang terkenal. Setelah melihat kerajinan batu Giok, anda diantar ke Seven Star Park, Camel Hill & Melihat binatang Panda.

Hari 07 : Guilin-Nanning ( Makan Pagi, Siang & Malam) dengan BUS
Pagi ini anda diajak mengunjungi Danau Shahu & RongHu di pusat kota, lalu anda diajak mengunjungi Desa Teh China & pusat kerajinan Khas Guilin. Siang hari anda melanjutkan perjalanan ke kota Nanning.
Bermalam di Nanning New West Hotel* 4 atau setaraf.

Hari 08: Nanning-Jakarta ZH 9077 ETD 13.20-16.40
Pagi ini setelah makan Pagi anda diantar menuju airport untuk penerbangan pulang ke Tanah air. Terima kasih telah berwisata bersama kami.


CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Paket Tour Wisata : Tour wisata, Paket tour wisata murah, Paket wisata tour, Tour wisata murah, Paket wisata tour murah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar