Minggu, 14 September 2014

Wisata Muslim ke China

Wisata Muslim Ke China

  Jalan-jalan ke luar negeri memang mengasyikkan. Di beberapa negara Asia, misalnya, pengunjung bisa menikmati indahnya bunga sakura di Jepang, luasnya Istana Kaisar di Tiongkok, dan megahnya menara pencakar langit Taipei 101 di Taiwan.

  Di Tiongkok sendiri, wisata muslim juga telah dipromosikan sejak beberapa tahun lalu. Selain menyediakan restoran dan tempat makan halal, pemerintah negera ini juga begitu gencar mempromosikan sejumlah destinasi wisata muslim yang menarik di salah satu daerahnya yakni Ningxia, wilayah yang mayoritas dihuni muslim Tiongkok.

  Di tempat ini terdapat desa muslim yang bernama New Mosleem Village, tempat tinggal suku Hui, penduduk China yang beragama Islam. Di desa tersebut, seluruh penghuninya mengenakan pakaian muslim. Di sini wisatawan dapat mengamati kehidupan sehari-hari mereka dan mengunjungi sekolah muslim khusus wanita.

  Tak hanya itu, ada pula destinasi wisata muslim populer lainnya seperti masjid berkubah emas, Najia Great Mosque, masjid terbesar di Yinchuan, Ningxia. Destinasi lainnya adalah Sungai Kuning, Zhongwei. Wisatawan akan diajak mengarungi sungai di salah satu spot wisata Muslim, yakni Shapotou Tourist Site.

   Di sini terdapat Chinese Yellow River Altar yang arsitekturnya memperlihatkan perpaduan budaya China kuno dengan Muslim dimana salah satu gerbangnya memiliki kubah layaknya masjid. (ren)

  Nikmati pula pengalaman naik kereta api tercepat di Cina dengan kecepatan 350km per jam juga ada dalam ittenerary Tour Ke Beijing Murah ini. Shanghai adalah kota terbesar di Cina dengan populasi 18 million.  Mengunjungi the Bund. The Bund dilapisi dengan anggun bangunan Eropa yang menghadap Sungai Huangpu. Kemudian kunjungi Pusat mutiara air segar dan jalan perbelanjaan Nanjing yang merupakan salah satu jalan belanja paling terkenal di Cina.


   Ayoo, segera rencanakan liburan Anda bersama Orang-orang tercinta. Untuk informasi lebih lengkap mengenai tour ke china, biaya tour ke china, paket wisata ke china, wisata beijing, travel tour China di Jakarta, Segeralah menghubungi kami yaa..

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Wisata Muslim ke China : Promo paket tour, Paket tour promo, Promo tour, Promo tour murah, Paket promo tour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar