Selasa, 09 September 2014

Paket Travel ke China Murah

Paket Travel ke China Murah

  Ada banyak Tempat Wisata Di Beijing Dan Shanghai yang sangat menarik untuk dikunjungi jika Anda jalan-jalan ke China, atau sekarang disebut Tiongkok.

  Beberapa di antaranya mungkin sudah Anda kenal namanya, karena memang tempat-tempat tersebut terkenal di dunia. Misalnya Tembok Cina atau terkenal dengan sebutan Great Wall, dan Kota Terlarang atau Forbidden City.

   Tetapi masih banyak lagi tempat-tempat lainnya yang menarik yang bisa Anda kunjungi selama berwisata liburan ke China khususnya di wilayah Beijing dan Shanghai. Ada lebih dari 20 tempat wisata yang menarik di sekitar kota Beijing dan Shanghai yang dapat Anda singgahi dalam liburan wisata Cina ke Beijing dan Shanghai bersama Cheria Tours & Travel.

Tempat Wisata Di Beijing Dan Shanghai China
Di Beijing sendiri Anda dapat mengunjungi tempat-tempat wisata berikut:
Tian An Men Square
Forbidden City
798Art Zone
Acrobatic Show
Juyongguan Great Wall
Wangfujing
Donghuamen Street
Photo Stop di Olympic Stadiums
The Summer Palace
Niujie Mosque
Niujie Muslim Super Market
The Place-LED Screen
Nandouya Mosque
Yandai Street
Bazzar Shopping-Yaxiu Market
Xiushui Market

Sedangkan di Shanghai, Anda dapat mengunjungi tempat wisata berikut:
Nan King Road
The Bund
Chenghuangmiao bazzar
Xiaotaoyuan Mosque
Photo Stop di The Oriental Pearl TV Tower
Tao bao cheng free market
Shopping di AP plaza
Semua tempat wisata tersebut di atas dapat Anda kunjungi dalam paket wisata Beijing Shanghai Tour 7 hari 6 malam yang diselenggarakan oleh Cheria Tours & Travel.

 Tetapi jika Anda ingin mengikuti tour yang lebih singkat dan tidak merasa perlu mengunjungi semua tempat yang disebutkan di atas, kami juga menyediakan paket tour Beijing Shanghai lainnya mulai dari paket 3 hari 2 malam hingga paket 6 hari 5 malam.

Kami tentu saja menyarankan untuk mengikuti tour 7 hari 6 malam, karena akan lebih banyak tempat yang bisa Anda kunjungi, selain tentu saja Anda akan lebih puas dengan pengalaman yang seru dan mengasyikkan mengunjungi negeri tirai bambu ini.
Berikutnya agenda dalam Tour murah ke china, Anda akan diajak menikmati pijat kaki di pusat obat tradisional Cina. Kemudian kita akan mengunjungi masjid Niujie baru saja direnovasi yang struktural Berdasarkan istana kayu tradisional Cina, namun mengadopsi gaya Arab yang khas dekorasi. Pertama kali dibangun kembali di 996, Masjid memiliki sejarah yang membentang kembali lebih dari seribu tahun, di mana waktu telah mengalami banyak refits dan ekstensi, dan telah disambut Muslim dari seluruh dunia untuk ibadah. Melakukan kegiatan belanja di pasar Super Muslim (jika kita memiliki cukup waktu).

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Paket Travel ke China Murah : Paket tour dan travel, Travel tour paket wisata, Paket wisata travel agent, Travel paket wisata, Paket wisata travel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar