Senin, 15 September 2014

Tour Promo ke China

Tour Promo ke China

   Paket tour dan wisata muslim bagi Anda yang suka travelling sesuai syariah. Jalan-jalan keliling dunia dengan selalu memeperhatikan kehalalan makanan dan waktu beribadah selama perjalanan. Itulah keunggulan paket wisata muslim dari kami CHERIA Travel.



JAKARTA – HONGKONG – BEIJING
  Hari ini, Anda akan memulai perjalanan dengan penerbangan China Airlines menuju Hongkong. Tiba di Hongkong Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Ibukota China, Beijing dengan menggunakan penerbangan domestik. Setibanya di Beijing Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

 Hotel : Kaichuang Golden Street/Holiday Inn Airport Zone/Holiday Inn Guangshun Hotel/ Ariva hotel/ setaraf

 BEIJING
 
  Hari ini kita akan city tour di kota Beijing meliputi THE GREAT WALL yang merupakan salah satu dari keajaiban dunia yang membentang sepanjang 6.000 km dan membelah 5 propinsi di China, serta merupakan satu-satunya objek wisata di bumi yang dapat dilihat dari bulan. Selanjutnya, Anda akan diajak mengunjungi TEMPLE OF HEAVEN/ TIAN TAN (tempat ibadah raja pada masa dulu) dengan gaya arsitekturnya yang anggun. Anda juga akan diajak MELEWATI stadium tempat diselenggarakannya Olympiade 2008 yaitu BIRD NEST STADIUM yang berbentuk seperti sarang burung dan OLYMPIC PARK, Anda dapat memanfaatkannya untuk berfoto ria bersama keluarga Anda.

 BEIJING

  Acara hari ini city tour kota Beijing  mengunjungi TIAN AN MEN SQUARE dan menjelajah kota terlarang FORBIDDEN CITY yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia, kemudian dilanjutkan dengan objek wisata yang tak kalah menarik yaitu SUMMER PALACE tempat peristirahatan raja zaman dahulu pada musim panas, yang terkenal dengan arsitekturnya yang sangat menarik. Malam harinya kita akan menyaksikan aksi ketangkasan BEIJING ACROBATIC SHOW yang telah mendunia. Anda akan dibuat takjub melihatnya. Salah satu menu makan Anda hari ini adalah masakan khas kota Beijing, yaitu PEKING ROASTED DUCK yang disajikan bersama dengan Lotus Leaf


BEIJING – SHANGHAI  

  Dengan penerbangan domestik Anda kembali ke kota pelabuhan terbesar di China yaitu Shanghai. Sesampainya di Shanghai Anda akan diajak melewati ORIENTAL PEARL TV TOWER dan THE BUND/SHANGHAI TAN untuk photo stop. Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk berfoto ria bersama keluarga anda. Kemudian, NANJING ROAD yang merupakan “orchard road”nya Shanghai, dimana terdapat 350 toko di kanan kiri jalan tersebut, untuk anda berbelanja.
Hotel : Holiday Inn Express/ Rayfont Shanghai Xuhui Hotel / Setaraf

 SHANGHAI – GUILIN    

  Setelah makan pagi, Anda akan diajak city tour mengunjungi taman YU YUAN yaitu taman yang mempunyai bangunan indah dengan arsitektur khas zaman dinasti Ming dan Qing, CHENG HUANG MIAO MARKET. Setelah itu, Anda diantar menuju airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Guilin yang terkenal dengan keindahan alamnya. Setibanya, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Vienna / Setaraf

 GUILIN
Hari ini, Anda masih berada di Guilin, kota yang indah dengan pemandangan alamnya yang sangat memukau. Perjalanan dilanjutkan menuju LI RIVER CRUISE. Berbagai bentuk gunung dan bukit yang menawan akan menjadi kenangan tersendiri bagi para peserta. Kemudian, Anda juga akan diajak mengunjungi objek wisata yang menjadi lambang kota Guilin, ELEPHANT TRUNK HILL / BUKIT BELALAI GAJAH. Anda juga akan diajak mengunjungi REED FLUTE CAVE  yang biasa juga di kenal dengan sebutan Gua Seruling, di dalamnya terdapat aneka stalagtit dan juga stalagmit yang terbentuk dari proses alam, dan biasanya Gua ini juga disebut sebagai Crystal Palace of dragon King.

GUILIN  – SHENZHEN  

 Pagi ini setelah santap pagi, anda akan di antar menuju bandara untuk menuju kota Shenzhen. Tiba di Shenzhen, Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.
Hotel : Century Plaza/Best Western Felicity/setaraf

 SHENZHEN – HONGKONG

  Setelah santap pagi, anda akan langsung diantar ke Hongkong dengan menggunakan bis pariwisata. Sesampainya di Hongkong acara bebas. Anda dapat mempergunakannya untuk mengunjungi sanak saudara ataupun Anda juga dapat mempergunakan waktu Anda untuk berbelanja sepuasnya di kota Hongkong.
Hotel : Regal riverside Hotel/ Regal Oriental/holiday Inn Express Kowloon East / Setaraf

 HONGKONG – JAKARTA

  Acara bebas hingga tiba waktunya Anda diantar ke Airport untuk kepulangan Anda ke Jakarta. Berakhirlah acara tour kita kali ini. Terima Kasih dan sampai jumpa pada program tour kami yang lainnya.

TIBA DI JAKARTA

Tiba di jakarta dan berakhirlah acara tour kita kali ini, terima kasih dan sampai jumpa pada program tour kami yang lainnya.


CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Tour Promo ke China : Promo tour and travel, Tour and travel, Tour travel, Tour & travel, Tour and travel surabaya, Travel tour.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar