Jumat, 12 September 2014

Paket Tour Shanghai 2014

Paket Tour Shanghai 2014


    Paket tour dan wisata muslim bagi Anda yang suka travelling sesuai syariah. Jalan-jalan keliling dunia dengan selalu memeperhatikan kehalalan makanan dan waktu beribadah selama perjalanan. Itulah keunggulan paket wisata muslim dari kami CHERIA Travel.


HARI 01 : JAKARTA – BEIJING
Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta untuk memulai perjalanan menuju negara CHINA, BEIJING melalui SINGAPORE. Setibanya, Anda akan langsung diantar ke hotel untuk beristirahat.

HARI 02 : BEIJING
Hari ini, Anda akan diajak mengunjungi lapangan TIAN AN MEN, FORBIDDEN CITY. Kemudian TEMPLE OF HEAVEN, tempat ibadah Kaisar pada jaman kekuasaannya. Malam hari menyaksikan BEIJING ACROBATIC SHOW. (Makan : pagi / siang / malam)

HARI 03 : BEIJING
City Tour hari ini mengunjungi SUMMER PALACE, Istana musim panas bagi Kaisar, “ GREAT WALL “ yang termasuk salah satu dari 7 Keajaiban Dunia. Photo stop di BIRD’S NEST STADIUM. Makan malam istimewa PEKING DUCK. (Makan : pagi / siang / malam)

HARI 04 : BEIJING – SHANGHAI
Dengan menggunakan Kereta Api Cepat menuju kota SHANGHAI. Setibanya, Anda akan mengunjungi THE BUND & TV TOWER untuk Photo Stop. Lalu berbelanja di NANJING ROAD yang tersohor. (Makan : pagi / siang / malam)

HARI 05 : SHANGHAI – JAKARTA
Hari ini mengunjungi YU GARDEN, CHENGHUAMIAO MARKET dan berbelanja di DABAO CITY. Malam hari Anda akan diantar ke Bandara untuk penerbangan kembali ke JAKARTA melalui SINGAPORE. (Makan : pagi / siang / malam)

HARI 06 : TIBA DI JAKARTA
Pagi hari tiba di Jakarta. Berakhirlah acara tour Anda bersama kami. Terima kasih dan sampai jumpa di acara wisata kami yang lain.

  Ayoo, segera rencanakan liburan Anda bersama Orang-orang tercinta. Untuk informasi lebih lengkap mengenai tour ke china, biaya tour ke china, paket wisata ke china, wisata beijing, travel tour China di Jakarta, Segeralah menghubungi kami yaa..

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Paket Tour Shanghai 2014 : Paket tour ke australia, Paket tour ke australia 2014, Tour ke australia, Tour ke australia 2014, Tour australia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar