Senin, 08 September 2014

Paket Tour ke China

Paket Tour ke China

  Berlibur ke China tanpa pernah mengunjungi Beijing tentu kurang lengkap. Paket tour Beijing murah kami akan membawa anda melihat berbagai tempat wisata di kota Beijing yang terkenal dan lengkap. Paket wisata ke Beijing ini di lakukan secara privat dengan tour guide berbahasa Inggris.

Great Wall - Tour Beijing - China
Great Wall – Tour Beijing – China

   Perjalanan tour Beijing anda akan di mulai dari Temple of Heaven, sebuah temple yang sangat terkenal di kota Beijing yang di dirikan di jaman Ming Dinasti di tahun 1406, Tian’anmen Square yang penuh dengan sejarah, Forbidden City yang merupakan istana kerajaan China di jaman dahulu, Great Wall yang mer upakan salah satu keajaiban dunia, Summer Palace yang termasuk di dalam World Heritage List, dan masih banyak lagi! Jadi, tunggu apa lagi, yuk buruan pakai paket tour murah ke beijing kami ini.

Jadwal Paket Tour Beijing 5H4M

Hari 1(L/D): Di jemput di Beijing International Airport. Setelah makan siang tour beijing anda akan di mulai dari Temple of Heaven, di lanjutkan dengan Silk Factory. Setelah makan malam, anda akan diajak untuk melihat pertunjukan Kungfu atau Akrobatik.
Hari 2(B/L/D): Hari ini wisata Beijing anda akan mengunjungi berbagai tempat wisata di kota Beijing, yaitu: Tian’anmen Square, Forbidden City, Beijing Zoo Panda Center, Imperial Pharmacy, dan Wangfujing Street.
Hari 3(B/L/D): Setelah makan pagi, perjalanan paket tour anda berlanjut ke Great Wall (Juyongguan), Art Exhibition Center, Summer Palace, San Li Tun. Malam harinya anda akan makan malam Peking Duck!
Hari 4(B/L/D): Perjalanan wisata anda akan berlanjut ke Lama Temple (Temple Tibet terbesar di Beijing), Old Hutong (naik rickshaw/becak), Olyimpic Bird Nest dan Water cube.
Hari 5(B): Acara bebas sampai anda di antar ke Beijing International Airport.
Harga Paket Tour Beijing

Harga paket tour Beijing ini per orangnya mulai dari USD 356 .
Harga sudah termasuk hotel*3, transport sesuai jadwal, makan sesuai jadwal, tour sesuai jadwal berserta tiket masuk.
Harga tidak termasuk tiket pesawat, airport tax, tips guide/driver, porter hotel, visa, dan biaya personal lainnya.
Harga bisa berubah sewaktu-waktu sebelum proses booking terconfirm.

  Nikmati pula pengalaman naik kereta api tercepat di Cina dengan kecepatan 350km per jam juga ada dalam ittenerary Tour Ke Beijing Murah ini. Shanghai adalah kota terbesar di Cina dengan populasi 18 million.  Mengunjungi the Bund. The Bund dilapisi dengan anggun bangunan Eropa yang menghadap Sungai Huangpu. Kemudian kunjungi Pusat mutiara air segar dan jalan perbelanjaan Nanjing yang merupakan salah satu jalan belanja paling terkenal di Cina.


CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Paket Tour ke China : Paket tour malaysia singapore, Paket liburan ke singapore, Paket travel ke singapore, Paket singapore tour, Paket tour korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar