Rabu, 03 September 2014

Tour and Travel China Murah

Tour and Travel China Murah

  Paket cheria tour dan wisata bagi Anda yang suka travelling. Berbagai destinasi tour untuk liburan Anda seperti Paket wisata muslim ke china, eropa, Jepang, Turki, Dubai, ke Masjid Aqsho dll. Kami akan membantu Anda merencanakan liburan dengan paket wisata dibawah ini adalah salah satu nya wisata ke china. Berliburlah bersama CHERIA pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.

   Anda akan diajak mengunjungi Temple of Heaven yang di bangun pada 1420. berfoto dengan latar belakang stadium olimpiade yang disebut Bird’s Nest. Melihat keunikan kota Wuzhen, berfoto dengan latar belakang Oriental TV Tower yang merupakan lambang kota Shanghai.

   Nikmati liburan Anda kali ini dengan mengunjungi Window of the World, untuk melihat miniatur-miniatur keajaiban dunia. Menyaksikan pertunjukan kesenian Suku Minoritas yang dilanjutkan dengan parade spektakuler di China Folk Culture Village. 

   Berbelanja di Hongkong dan tak lupa mengunjungi Disneyland.Anda akan kami ajak mengunjungi Hunan Bamboo Slips Museum, dimana Anda dapat melihat berbagai macam kaligrafi yang ditulis diatas bambu. Menikmati pemandangan Gunung Tianzhi dengan menggunakan cable car. mengunjungi kawasan pegunungan Zhangjiajie National Forest Park. Dan Gulangyu Island yang terkenal akan keindahan.



CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Tour and Travel China Murah : Tour & travel, Tour n travel, Panorama tour and travel, Tour travel, Tour and travel jakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar