Selasa, 09 September 2014

Paket Murah Tour China

Paket Murah Tour China

  Paket tour dan wisata muslim bagi Anda yang suka travelling sesuai syariah. Jalan-jalan keliling dunia dengan selalu memeperhatikan kehalalan makanan dan waktu beribadah selama perjalanan. Itulah keunggulan paket wisata muslim dari kami CHERIA Travel.

DAY 02/28 Des : SHANGHAI
Pagi hari tiba di Shanghai, Anda akan diajak untuk ber-city tour ke Jade Buddha Temple, menjelajahi Yu Garden, The bund, Bund Tunnel, menikmati Cruise di Sungai Huang Pu yang terkenal dalam sejarah China. Juga mengunjungi Oriental TV Tower (2nd Ball) yang merupakan simbol kota Shanghai. Berbelanja di Nanjing Road. (MS/MM)
DAY 03/29 Des : SHANGHAI – HANGZHOU
Menuju Hangzhou untuk mengunjungi Yuei Fei Temple, makam dan monumen untuk mengenang panglima besar dan pahlawan nasional Yuei Fei dari dinasti Sung Selatan. Santap malam dengan menu special Hangzhou, Ayam Pengemis. (MP/MS/MM)
DAY 04/30 Des : HANGZHOU Q– BEIJING
Pagi hari diajak berperahu menyusuri Hangzhou West Lake dengan obyeknya yang terkenal : Viewing Fish in Flowery Pond dan Three Pools Mirroring the Moon. Melakukan penerbangan ke Beijing dan tour mengunjungi Summer Palace. (MP/MS/MM)
DAY 05/31 Des : BEIJING
City tour mengunjungi dan menyaksikan Tian An Men Square dan Istana terbesar di dunia “Forbidden City”. Malam ini diajak menyaksikan Beijing Acrobatic yang terkenal. Santap malam dengan menu khas Peking Roast Duck. (MP/MS/MM)
DAY 6/01 Jan : BEIJING Q– XIAN
Hari ini mengunjungi salah satu keajaiban dunia The Great Wall, dan menikmati acara berbelanja di Yaxiu sebelum melanjutkan penerbangan domestik menuju kota Xian. (MP/MS/MM)
DAY 07/02 Jan : XIAN
Acara utama di kota ini adalah menyaksikan dari dekat penemuan arkeologi China di Qin’s Museum of Teracotta Warriors & Horses. Dilanjutkan ke Huaqing Hot Spring, kemudian melewati The Big Wild Goose Pagoda (Dayan), Chang An Ancient City Wall. Malam hari diajak menonton Tang Dynasty Show. (MP/MS/MM)
DAY 08/03 Jan : XIAN Q– GUILIN
Penerbangan domestik ke kota Guilin. Tiba di Guilin, city tour ke Elephant Trunk Hill dan Seven Star Park. (MP/MS/MM)
DAY 09/04 Jan : GUILIN
Pagi hari berlayar menyusuri Sungai Li untuk menikmati panorama menakjubkan yang banyak mengilhami para seniman serta pelukis China. (MP/MS/MM)
DAY 10/05 Jan : GUILIN Q– SHENZHEN
Menuju ke kota Shenzhen. Setibanya, Anda akan diantar ke hotel, dan acara bebas dapat Anda gunakan untuk berbelanja di Luohu Mall. (MP/MS/MM)
DAY 11/06 Jan : SHENZHEN – HONGKONG
Perjalanan menuju Hongkong, acara bebas yang dapat Anda pergunakan untuk berbelanja. (MP/MS/MM)
DAY 12/07 Jan : HONGKONG –JAKARTA
(GA 863 16.50 - 20.50)
Setelah santap pagi acara bebas hingga waktunya diantar ke Airport untuk kembali ke Tanah Air. (MP)
Harga termasuk:
- Hotel dengan kamar Twin/ Tripple dan sarapan pagi
- Bis ber-ac selama perjalanan
- Makanan sesuai dengan yang tertera
- Pemandu wisata berbahasa Inggris
- Air putih selama tour ( 2 botol / hari )
- Tiket masuk ke semua tempat wisata dan perjalan dengan perahu serta berjalan-jalan dengan becak.

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Paket Murah Tour China : Paket tour murah eropa 2014, Paket wisata eropa 2014, Paket wisata ke eropa, Paket tour murah eropa, Paket wisata ke eropa 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar