Rabu, 03 September 2014

Tour China Murah

Tour China Murah

   Siapa yang tak tahu China? sebuah negara yang terbesar di Benua Asia yang memiliki jumlah penduduk terpadat di Benua Asia, bahkan di Indonesia juga sudah sangat banyak sekali orang china yang tinggal. Ingin pergi berwisata ke China? Baca ulasan tentang Tempat wisata di China berikut ini.
Tembok Raksasa

   Great Wall, Tembok Besar dibangun pada abad kelima SM, Berperang periode Serikat, abad ketiga SM, Qin Shi Huang bersatu China, mengirimkan tiga ratus ribu pasukan yang dipimpin oleh Penpower Utara oleh Hun setelah pembangunan asli dari Great Wall segmen menghubungkan, dan terus membangun. Ekspansi berikutnya sejarah berkelanjutan pemeliharaan, Dinasti Ming ke abad pertengahan ketujuh belas, bukan tahun, sebelum dan sesudah pembangunan seribu tahun.
Keajaiban sejarah manusia.


  • Kota Terlarang di Beijing

   Beijing Kota Terlarang adalah istana kekaisaran di dinasti Ming dan Qing, juga dikenal sebagai Kota Terlarang. Istana-istana kuno "seperti Tianli Palace" untuk menunjukkan monarkis "mandat dari surga." Sebagai raja kaisar, istana kaisar untuk hidup seperti Surga "Purple Palace" terlarang, bernama Kota Terlarang. The Imperial Palace dibangun selama tahun-tahun Yongle (1406), Yongle delapan belas tahun (1420) dibangun. Setelah dinasti Ming dan Qing dinasti 24 dua kaisar. Skala Terlarang, meliputi 720.000 meter persegi, luas bangunan lebih dari 150.000 meter persegi, dengan perumahan 9999 dan setengah, adalah istana kuno terbesar dan paling lengkap di dunia.


  • Chengde Mountain Resort

    Chengde Mountain Resort di Chengde City, Provinsi Hebei, Cina. Apakah istana musim panas Cina Qing dinasti kaisar. 230 km dari Beijing. Oleh kaisar istana, taman kerajaan dan kompleks candi megah terbentuk. Chengde Mountain Resort terletak di pusat kota, utara wilayah Wulie lantai lembah sempit Tepi Barat, yang didirikan pada tahun 1703, setelah tiga generasi Qing dinasti kaisar: Kangxi, Yongzheng dan Qianlong, mengambil 89 tahun selesai. Villa tata letak bangunan dapat dibagi menjadi dua istana daerah yang paling indah dan Yuan, area Yuan dapat dibagi ke dalam Lake District, dataran dan pegunungan dalam tiga bagian. Ada Kangxi Qian Longqin diberikan 72 kali dilihat. Memiliki sebuah kuil, gereja, gedung, museum, paviliun, paviliun, Rumah, Villa, puasa, kuil, dan bangunan lainnya lebih dari 100. Fitur yang paling menonjol adalah sebuah gunung di taman, taman dan pegunungan.


  • Kebun Suzhou


   Klasik Gardens of Suzhou "Dalam tembok kota dan merupakan lanskap Yi, kota yang ramai sementara Lingquan penyebabnya," sejarah dapat ditelusuri kembali ke abad ke-6 SM raja taman Musim Semi dan Musim Gugur, catatan paling awal ditemukan di kebun pribadi Dinasti Jin Timur (abad keempat ) dari Bijiang taman, taman kuno berkembang, banyak taman terkenal di Dinasti Ming dan Qing, Suzhou menjadi salah satu daerah yang paling makmur di Cina, kebun pribadi di seluruh kota dan luar Nene .16,17,18 kejayaan abad, kebun Suzhou dari 200, di sana sekarang masih bagus menyimpan lebih dari 60, dan dengan demikian membuat Suzhou dikenal sebagai "surga, kota taman" di dunia.

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to tour china murah : tour asia, travel asia tour, panorama tour, travel agent, singapore tour


Tidak ada komentar:

Posting Komentar