Selasa, 02 September 2014

Trip China

Trip China 

   10 Tempat Wisata di China yang Menawan - Kurator adalah peradaban tertua di dunia, Cina memiliki banyak tempat wisata bersejarah dan menawarkan seperti Kota Terlarang yang terkenal, Tembok Besar dan Tentara Terracotta. Dalam beberapa tahun terakhir Cina telah dimodernisasi dengan cepat namun sebagai Partai Komunis keputusan ekonomi terdesentralisasi dan membuka ekonomi untuk meningkatkan perdagangan luar negeri. Para langit ambisius Shanghai dan kota-kota Cina lainnya adalah pernyataan kemenangan dari proses ini.

Berkeliling semakin semakin mudah meskipun mengunjungi semua tempat wisata di Cina melelahkan daripada sulit mengingat ukuran luas negara.

  • Tembok Besar China

Tembok Besar China dibangun kembali, dan dipelihara antara abad ke-5 SM dan abad ke-16 untuk melindungi perbatasan utara Kekaisaran Cina dari serangan suku-suku nomaden dari utara. Sebagian besar dinding yang ada dibangun selama Dinasti Ming (1368-1644 M). Kondisi Tembok Besar China berkisar dari sangat baik untuk hancur. Daerah yang paling populer dari Tembok Besar adalah di Bādálǐng. Juga direnovasi tetapi kurang turis yang Sīmǎtái dan Jīnshānlǐng.

  • Victoria Harbour

  Victoria Harbour merupakan daya tarik wisata utama di Hong Kong dan salah satu pelabuhan kontainer terdalam di dunia. Teluk ini menawarkan pemandangan gedung pencakar langit di Pulau Hong Kong di satu sisi, dan Tsim Sha Tsui pantai di sisi lain. Victoria Harbour juga merupakan salah satu pelabuhan tersibuk di dunia dengan ratusan feri, jung dan kecepatan kapal melesat naik dan turun pantai. Salah satu cara terbaik untuk melihat pelabuhan adalah perjalanan di Star Ferry.


  •  Li River Cruise

Li River cruise dari Guilin ke Yangshuo adalah puncak dari setiap perjalanan ke timur laut Provinsi Guangxi. Pemandangan dihiasi dengan bukit-bukit yang menakjubkan, tebing terjal, gua luar biasa dan desa-desa pertanian, dan dipagari dengan rumpun bambu. Dengan pemandangan yang indah dan rasa kehidupan yang jauh dari kota metropolitan beton, pemandangan sepanjang Sungai Li merupakan salah satu atraksi wisata utama di Cina.

   Paket tour china di hari berikutnya adalah kunjungan ke Jade Museum, memanjat tembok besar Cina di bawah Qin Shi Huang, kaisar pertama Cina, Bagian benteng yang sebelumnya telah bergabung bersama untuk membentuk sistem pertahanan united melawan invasi dari Utara. Pembangunan Tembok besar terus sampai dengan Dinasti Ming (1368 – 1644), ketika tembok besar menjadi struktur militer terbesar di dunia. Pentingnya bersejarah dan strategis cocok hanya oleh para arsitektur signifikansi.

   Ayoo, segera rencanakan liburan Anda bersama Orang-orang tercinta. Untuk informasi lebih lengkap mengenai tour ke china, biaya tour ke china, paket wisata ke china, wisata beijing, travel tour China di Jakarta, Segeralah menghubungi kami yaa..

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Trip China :  Tour taiwan, Travel agent online, Paket wisata ke china, Paket liburan malaysia, Tour to korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar