Rabu, 03 September 2014

Holiday Tour ke China

Holiday Tour ke China

   Cheria Travel & Tour merupakan salah satu agen perjalanan, Travel Agent yang terkemuka di Jabodetabek. Lokasi kantor berada di Jl Kapt P Tendean Mampang Jakarta selatan. yang merupakan pusat kawasan bisnis di Kota DKI Jakarta Melayani Paket Wisata baik Umroh dan Haji maupun wisata internasional.  Paket Wisata Internasional seperti Tour and Travel ke Korea, Turki, Beijing China, Dubai, ataupun ke kota kota lainnya di dunia.

   Mengunjungi tempat-tempat wisata favorit di China bisa menjadi kebanggaan dan kepuasan bathin bagi beberapa orang termasuk kami tentunya. Negeri Tirai Bambu sebutan negara China ini memang sangat banyak sekali memiliki ragam objek wisata menarik di China yang wajib dikunjungi.

   Beberapa objek wisata favorit di China yang cukup terkenal di dunia adalah Tembok Raksasa China yang gagak perkasa dan sudah menjadi salah satu 7 keajaiban dunia. Selain itu wisatawan juga bisa melihat tempat wisata sejarah di China seperti istana kuno dll.

   Tempat wisata di China memang tak ada habisnya untuk dibahas, peradaban kunonya yang maju dan meninggalkan banyak sekali peninggalan membuat semakin banyak pilihan objek wisata sejarah di China yang menjadi daya tarik wisata yang sangat unik dan menarik.



CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Holiday Tour ke China : Dwidaya tour, Anta tour, Paket tour, Avia tour, Wita tour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar