Jumat, 12 September 2014

Harga Paket Wisata ke China

Harga Paket Wisata ke China

   Paket tour dan wisata muslim bagi Anda yang suka travelling sesuai syariah. Jalan-jalan keliling dunia dengan selalu memeperhatikan kehalalan makanan dan waktu beribadah selama perjalanan. Itulah keunggulan paket wisata muslim dari kami CHERIA Travel.

   Destinasi yang perlu Anda pertimbangkan untuk liburan bersama keluarga tercinta adalah Paket Tour Ke China Murah. Dalam paket ini, Anda akan menikmati keindahan alam negeri tirai bambu dengan layanan terbaik, namun tetap dengan harga paket yang terjangkau.


   Hari pertama: Beijing pemandu wisata akan menyambut Anda di bandara Beijing dan kemudian mengunjungi Lapangan Tiananmen dan Kota Terlarang, pengalaman pijat kaki di kesehatan konseling pusat Cina, kemudian mengunjungi Tiantan dan Beihai Park (Makan siang disertakan)

   Kedua hari: Jalur yang Badaling Great Wall salah satu cara untuk Wall akan mengunjungi Museum Jade, dan kemudian untuk mengunjungi Beijing Ming Tombs – Changling (Makan siang disertakan)

   Hari Ketiga: untuk kaisar Cina Palalce musim panas, Kunjungi museum perhiasan, mengambil foto di Sarang Burung – Stadion Nasional Olimpiade 2008 Beijing Venues, akhirnya ke Beijing 798 Art District kunjungan pameran seni kontemporer di Beijing, transfer ke bandara Beijing perpisahan

CHERIA Travel & Tours

Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Harga Paket Wisata ke China : Paket tour murah jepang, Paket tour jepang 2014 murah, Paket wisata jepang murah, Paket wisata murah ke jepang, Paket wisata jepang murah 2014



Tidak ada komentar:

Posting Komentar