Selasa, 02 September 2014

Tour Beijing Super Murah

Tour Beijing Super Murah

   Cheria tour and travel adalah sebuah wisata anda, selain menyediakan umroh dan haji kami juga menyediakan wisata tour beijing murah. Anda akan berkeliling melihat kota yang merupakan pusat pemerintahan dan sejarah China, salah satu objeknya yang akan kita kunjungi adalah TIAN AN MEN SQUARE dan menjelajah kota terlarang FORBIDDEN CITY yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia.

   Anda juga diajak mengunjungi objek wisata yang tak kalah menarik yaitu SUMMER PALACE tempat peristirahatan raja zaman dahulu pada musim panas, yang terkenal dengan arsitekturnya yang sangat menarik di mana di dalamnya terdapat danau KUNMING. Malam harinya Anda akan diajak untuk lebih mengenal lagi kota Beijing dengan menyaksikan atraksi yang menarik dan fantastik dari BEIJING ACROBATIC SHOW yang telah mendunia. Anda akan dibuat takjub melihatnya.

   Setelah makan pagi, Anda akan diajak mengunjungi GREAT WALL yang terkenal dan salah satu dari keajaiban dunia. Anda juga akan diajak melewati stadium tempat diselenggarakannya Olympiade 2008 yaitu BIRD NEST STADIUM yang berbentuk seperti sarang burung. Anda dapat memanfaatkannya untuk berfoto ria bersama keluarga Anda. Lalu Anda akan diajak berbelanja di Wangfujing Street, disana Anda dapat berburu oleh-oleh khas China dengan harga yang relatif murah serta dengan pilihan yang beragam. Salah satu menu makan malam hari ini adalah makanan istimewa khas Beijing yaitu Peking Roast Duck.

  Makan Siang di restoran Muslim dekat tembok besar. Berbelanja di pusat krim terbakar. Foto berhenti di Stadion Olimpiade-sarang burung dan air Cube dari luar. Nikmati makan malam khusus dengan bebek panggang Peking di Ziguangyuan Restaurant. Hotel ini memiliki 6 cabang di Beijing, salah satu restoran Muslim terkenal dengan sejarah lebih dari 30 tahun. Bebek panggang ini sangat populer di sini. Bebas belanja di jalan Wang Fu Jing perbelanjaan dan kunjungan ke pasar makanan malam yang memiliki banyak makanan yang halal. Inilah yang menjadi salah satu fokus layanan plus kami dalam Paket Tour Muslim Ke China.

   Acara tour & harga dapat sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan peraturan pihak penerbangan dan tempat wisata setempat.
Tour DetailAyoo, segera rencanakan liburan Anda bersama Orang-orang tercinta.

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to  Tour Beijing Super Murah : Avia tour, Tours and travel, Tour ke china, Agent travel, Holiday tour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar